Patut Dicontoh, Alasan Changmin TVXQ Konsisten Berdonasi Dalam Rangka Ucap Syukur
Instagram/tvxq.official
Selebriti

Kebaikan hati Changmin TVXQ selama menjadi selebriti untuk berdonasi patut diacungi jempol mengingat penyanyi satu ini tidak sedikit menyumbangkan hartanya capai puluhan juta won dan melakukan dengan konsisten.

WowKeren - Sudah bukan hal yang baru lagi bagi seorang Max Changmin TVXQ yang secara bertahap dan konsisten berdonasi kepada orang yang membutuhkan. Baru-baru ini, dirinya mengungkapkan alasan mengapa bisa secara konsisten melakukannya.

Pada Kamis (13/1), Changmin mengadakan konferensi pers untuk memberikan perayaan perilisan mini album keduanya "Devil" melalui siaran langsung online. Ia juga mendapatkan pertanyaan tentang mengapa terus berdonasi, terungkap bahwa Changmin berkata jika itu menjadi bentuk ucapan terima kasih.

"Karena saya berdonasi, saya tiba-tiba merasa terbebani di dalam diri saya. Namun, alasan saya memutuskan untuk berdonasi adalah karena saya telah menerima banyak cinta dari banyak orang. Jadi saya membuatnya dengan sesuatu yang positif yang bersumber dari cinta itu. Berbicara tentang perekonomian bisa menjadi sombong, tetapi selama keuntungan semacam itu dihasilkan, saya berpikir bagaimana jika saya harus mencoba menghabiskan sebagian dari itu untuk hal-hal baik sedikit demi sedikit," tutur Changmin.


Changmin kemudian mengutarakan bahwa dirinya tidak bisa menyumbang jika tak ada penghasilan sendiri. "Ada banyak selebriti senior dan junior lainnya yang juga berpartisipasi dalam pekerjaan baik dengan jumlah uang yang lebih besar. Namun, meskipun saya kurang, alasan saya menyumbang sedikit demi sedikit adalah karena ada harapan pasti akan ada orang-orang yang berpikiran sama bahwa kita harus memberikan uluran tangan dan bukannya merendahkan," katanya.

Jika diketahui bahwa hendak berbuat baik untuk tujuan sumbangan, Changmin memberikan tips kepada orang-orang dengan pandangannya. "Walau sedikit, tetapi jika memberikan sumbangan dengan usaha saya menyumbang untuk membuat dampak sehingga dapat merasakan keinginan seperti yang saya lakukan," kata Changmin memberikan unsur positifnya.

Sementara itu, Changmin merupakan anggota dari "Green Noble Club" yang merupakan sekelompok donatur dengan lebih dari 100 juta won. Changmin telah secara konsisten menyumbangkan sebagian hartanya untuk membantu orang-orang membutuhkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait