Soobin TXT Beberkan Hal Manis yang Dilakukan Beomgyu untuknya Saat Ia Cedera
Selebriti

Selama latihan dance, Soobin mengerahkan begitu banyak kekuatan ke dalam gerakannya sehingga lututnya secara tidak sengaja tergores. Diungkapnya, cedera itu cukup parah.

WowKeren - Meskipun Beomgyu TXT selalu bermain-main dan terkadang lugas dalam berkata-kata, Soobin menunjukkan sedikit sisi manis rekan satu grupnya itu. Soobin berbagi bagaimana Beomgyu merawatnya ketika dia cedera baru-baru ini.

Selama latihan dance, Soobin mengerahkan begitu banyak kekuatan ke dalam gerakannya sehingga lututnya secara tidak sengaja tergores. Mantan pembaca acara "Music Bank" itu mengakui, "Itu tergores dengan buruk."

Melihat seberapa parah cedera lututnya, Soobin mengirim pesan di grup chat mereka untuk meminta perban cadangan untuk membungkusnya. Alih-alih menerima tanggapan, ia menerima sesuatu yang lebih baik.

Meskipun saat itu jam 2 atau 3 pagi yang artinya sudah sangat larut, Beomgyu muncul beberapa saat kemudian untuk menolong Soobin. Dia memeriksa sendiri cedera yang dialami Soobin.


"Saat itu sangat larut malam, tapi Beomgyu tiba-tiba datang ke kamarku. Dan dia bertanya apakah aku baik-baik saja, dan kemudian dia melihat lututku. Dia bilang, 'Oh, kamu terluka parah,' dan pergi," kata Soobin.

Hanya dalam waktu sepuluh menit, Beomgyu pergi ke toko serba ada untuk membeli perban dan salep untuk Soobin. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Beomgyu memberikan barang-barang itu kepada Soobin dan menghilang sekali lagi.

"Dia bahkan tidak melakukannya untuk pamer. Dia hanya melemparkannya ke tempat tidurku dan pergi. Aku merasa [sangat] tersentuh sehingga aku bahkan mengambil foto. Beomgyu lebih baik hati dari yang kalian kira. Dia sangat hangat," ujar Soobin.

Soobin tersentuh oleh tindakan manis itu dan mengungkapkan bahwa Beomgyu memiliki lebih banyak sisi darinya daripada yang diharapkan. Di balik kepercayaan diri dan kekonyolannya, Beomgyu adalah sosok yang tidak ragu untuk menjaga orang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts