Kim Dong Hee Minta Maaf Usai Dilaporkan Bersalah atas Kasus Bullying Saat SD
Dispatch
Selebriti

Menyusul laporan bahwa ia dinyatakan bersalah atas kasus bullying, bintang 'SKY Castle' dan 'Extracurricular' itu pun mengeluarkan permintaan maaf melalui agensinya NPIO Entertainment.

WowKeren - Kim Dong Hee dilaporkan mengakui tuduhan bullying di sekolah yang melibatkannya sebagai pelaku. Bintang "SKY Castle" dan "Extracurricular" itu pun mengeluarkan permintaan maaf melalui agensinya NPIO Entertainment.

Kembali pada Februari 2021, seseorang yang tidak disebutkan namanya mengunggah menuduh Kim Dong Hee sebagai pelaku kekerasan di sekolah. Penulis postingan online juga menyertakan kesaksian dari orang-orang yang lulus dari sekolah yang sama dan menambahkan foto kelulusan sang aktor sebagai bukti.

Pada Desember 2021, pengacara Kim Dong Hee, Jang Hyun Woo, mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi bahwa aktor tersebut dinyatakan tidak bersalah atas semua tuduhan kekerasan di sekolah. Kemudian pada 13 Januari 2022, Kim Dong Hee merilis pernyataan resmi sebagai berikut.

"Halo, ini Kim Dong Hee. Aku ingin memberi tahumu posisiku tentang masalah yang dilaporkan kemarin," tulis Kim Dong Hee di pernyataan resminya.

"Ketika aku duduk di kelas lima sekolah dasar, aku bertengkar dengan teman sekelasku di kelas, dan akhirnya berubah menjadi perkelahian. (Setelah itu), aku dihukum oleh guruku. Ketika ibuku mendengar berita itu, dia banyak memarahiku dan membawaku ke rumah teman sekelasku dan meminta maaf kepadanya dan ibunya," lanjutnya.


"Kemudian, kami tidak hanya menghadiri kelas les bersama, tapi aku juga makan malam bersamanya dan keluarganya. Kami menghabiskan banyak waktu bersama tanpa masalah, jadi kupikir mereka telah memaafkanku," tuturnya.

"Aku tidak tahu bahwa aku adalah satu-satunya yang berpikir seperti itu. Aku tidak menyadari bahwa mereka masih terluka karenanya," imbuh Kim Dong Hee.

"Setelah postingan diunggah tahun lalu, aku ingin segera meminta maaf kepada temanku, tapi aku tidak dapat mengumpulkan keberanian karenaku takut semua yang tidak kulakukan akan diterima sebagai kebenaran dan menyebabkan kesalahpahaman lain. Aku ingin mengoreksi apa yang tidak benar, dan sudah setahun sejak itu."

"Karena penilaian dan pemikiranku yang ceroboh ketika aku masih kecil, kurasa aku tidak mengerti secara mendalam bagaimana perasaannya. Aku dengan tulus meminta maaf atas rasa sakit yang kusebabkan, dan aku ingin kita menyelesaikannya."

Kim Dong Hee mengakiri pernyataannya dengan, "Juga, aku sangat menyesal dan meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh kata-kata dan tindakanku yang tidak dewasa ketika aku masih muda."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait