Ini Kebenaran di Balik Rumor Song Joong Ki Alami Kerontokan Rambut Usai Cerai
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Foto-foto 'rambut rontok' dari Song Joong Ki berhasil mencapai pencarian teratas, dan foto-fotonya yang diambil dengan pejabat industri hiburan di masa lalu menyebar ke semua situs SNS.

WowKeren - Dari sebuah drama dengan rating 38,8% hingga pernikahan abad ini dan perceraiannya, segala sesuatu yang berhubungan dengan aktor Song Joong Ki menjadi berita hangat. Tapi kemudian dia dikabarkan mengalami kerontokan rambut mengejutkan semua orang. Tapi seperti apa kebenarannya?

Berkat kesuksesan "Descendants of the Sun", Song Joong Ki menikmati masa kejayaannya dengan memenangkan Asia Best Couple, Best Couple, dan Daesang (Grand Prize) di KBS Drama Awards tahun itu. Terutama, Song Hye Kyo, yang bekerja sebagai lawan mainnya di "Descendants of the Sun", menjadi kekasihnya, dan keduanya mengejutkan semua penggemar di seluruh Asia dengan pengumuman pernikahan mereka.

Pernikahannya sebenarnya tidak berlangsung lama, dan Song Joong Ki kemudian melanjutkan aktivitas aktingnya. Tak mengherankan, sepertinya setiap gerakan Song Joong Ki bisa menjadi topik hangat. Sebuah rumor tentang Song Joong Ki menderita kerontokan rambut muncul tidak lama setelah ia bercerai. Sekitar waktu ini, fakta dan rumor palsu tersebar luas dengan spekulasi berdasarkan cerita latar belakang terkait perceraian keduanya.

Foto-foto "rambut rontok" dari Song Joong Ki berhasil mencapai pencarian teratas, dan foto-foto aktor yang diambil dengan pejabat industri hiburan di masa lalu menyebar ke semua situs SNS dan komunitas online. Netizen mulai menyebarkan rumor Song Joong Ki menunjukkan gejala rambut rontok karena stres karena berbagai alasan seolah-olah itu adalah informasi yang benar.

Ini Kebenaran di Balik Rumor Song Joong Ki Alami Kerontokan Rambut Usai Cerai

Source: Kbizoom


Dalam foto-foto ini, Song Joong Ki muncul dalam penampilan normal tanpa mencukur atau menata rambut, jadi spekulasi yang belum dikonfirmasi tentang dia menderita kerontokan rambut karena tekanan mental dipercaya oleh banyak orang pada waktu itu.

Ada juga postingan yang menunjukkan gejala rambut rontok, memberikan foto Song Joong Ki lainnya sebagai "bukti". Song Joong Ki tampil dengan rambut pendek, dan bagian atas kepalanya tampak terkelupas. Pada saat itu, "rambut rontok" Song Joong Ki diterima seolah-olah itu benar, bersama dengan "spekulasi" bahwa ia akan menderita masalah seperti perceraiannya.

Namun, "rambut rontok" Song Joong Ki tidak benar. Setelah serangkaian foto "rambut rontok" dirilis, video aslinya juga dipublikasikan, dan Song Joong Ki muncul dengan banyak rambut di video ini. Faktanya, saat dia bergerak ke samping, cahaya dipantulkan di atas kepalanya, membuatnya terlihat seperti bagian "rambut rontok".

Karena Song Joong Ki harus menderita rumor "rambut rontok" karena foto tangkapan layar yang jahat, seorang pejabat di industri hiburan juga mengangkat suaranya menyangkal rumor tersebut dan mengklaim, "Kesalahpahaman disebabkan oleh pantulan cahaya".

Tampil di depan umum bahkan setelah itu, Song Joong Ki sekali lagi membuktikan bahwa rumor itu tidak masuk akal. Dia muncul dalam setelan jas, mengungkapkan pesona canggihnya. Dia masih menunjukkan senyum cerah, lesung pipitnya yang indah, dan kepalanya yang penuh dengan rambut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts