Formasi Tetap IVE Tiap Kali Foto Grup, Posisi Dua Member Ini Dipermasalahkan
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Baru-baru ini, ketika melihat kembali foto grup IVE selama promosi pertama mereka, netizen memiliki reaksi yang beragam. Banyak yang menyebut formasi berdiri mereka tidak biasa.

WowKeren - IVE resmi debut pada Desember 2021 dan sering menjadi perbincangan netizen. Baru-baru ini netizen menyoroti formasi mereka setiap kali melakukan foto grup, dan mempermasalahkan satu hal.

IVE merupakan girl grup baru Starship Entertainment yang debut dengan "ELEVEN." Selain mengantongi banyak kemenangan acara musik, IVE juga dihampiri beberapa kontroversi.

Baru-baru ini, ketika melihat kembali foto grup IVE selama promosi pertama mereka, netizen memiliki reaksi yang beragam. Dari showcase debut, acara musik mingguan, hingga acara akhir tahun, IVE memiliki formasi tetap.

Formasi IVE Tiap Kali Foto Grup Dipermasalahkan

Source: KBizoom

Dua member tertinggi IVE, Jang Won Young dan Ahn Yujin, berdiri di tengah barisan. Member lain yang lebih pendek, berdiri di samping.


Jang Won Young dan Ahn Yujin menjadi member yang paling populer berkat IZ*ONE. Mereka selalu terlihat lebih menonjol dengan tinggi badan mereka yang mengesankan.

Starship diduga membiarkan Jang Won Young dan Ahn Yujin berdiri di tengah karena mereka memiliki popularitas tertinggi di antara member IVE. Namun banyak penggemar yang tidak senang dengan formasi ini.

"Formasi yang begitu aneh. Member tinggi di tengah sementara member pendek di samping," komentar netizen. "Jang Won Young adalah center jadi masuk akal dia berdiri di tengah tapi menempatkan Yujin di tengah juga membuat keduanya terlalu menonjol, empat lainnya tidak bisa diperhatikan," tambah netizen lain.

"Aku merasa kasihan dengan anggota lainnya. Starship terus mengubah mereka menjadi penari cadangan," sahut yang lain. "Kenapa tidak membiarkan Jang Won Young dan Ahn Yujin berdiri di dua sisi? Bukankah barisan akan terlihat lebih seimbang seperti itu?" pungkas lainnya.

Dibandingkan dengan girl grup lain, formasi TWICE atau BLACKPINK (Black Pink) memang terlihat jauh lebih seimbang daripada IVE. Member tinggi tidak berdiri di tengah. Dengan begitu, sorotan dibagi rata untuk setiap member. Formasi berdiri juga fleksibel dan tidak tetap seperti kasus IVE.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts