Momen Gala Hafal Nama-nama Binatang Disorot, Doddy Sudrajat Langsung Kena Sindir
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Dengan ditemani sang nenek Dewi Zuhriati, buah hati Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah terlihat hafal saat diminta menyebutkan nama-nama hewan.

WowKeren - Buah hati Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah kembali jadi sorotan. Rupanya hal itu lantaran video saat Gala sedang bersama dengan sang nenek, Dewi Zuhriati.

Gala rupanya sedang bermain dengan Dewi Zuhriati serta Coreta Louise. Di situ, Gala terlihat asyik bermain dengan sejumlah mainan berbentuk macam-macam binatang.

Gala pun tampak heboh saat menyentuh mainan-mainan yang ada di hadapannya. "Zebra, zebra," seru Gala sambil menunjuk mainan zebra pada Coreta Louise.

Gala kemudian menyebut nama binatang lain yang ditunjuk oleh sang nenek. "Jerapah," ujar bayi berusia 17 bulan ini heboh.

"Singa, mana singa?" tanya Coreta Louise yang langsung ditunjuk dengan benar oleh Gala. "Oh singa yang ini, pinter banget," timpal Coreta Louise lagi.


Usut punya usut, Gala sudah sering membaca buku-buku tentang hewan. "Dia udah bisa, dia kan banyak buku-buku gitu, dia udah tahu," beber Dewi Zuhriati.

Netter rupanya kagum mendapati Gala telah hafal nama-nama hewan dengan baik. Namun mendadak ramai netter menyentil Doddy Sudrajat. Rupanya netter menyentil ayah Vanessa Angel itu terkait video Gala tersebut.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat sempat membuat heboh usai mengunggah video Gala yang diduga berkata kasar. "HALLO INI NGOMONG APA YAA??" tulis Doddy Sudrajat di video Gala yang disebut-sebut berkata "anying".

"Ya ampun vanessa anak km pinter banget," tulis akun @la*****es. "Kalo anying yg mana gala..?? Ini (sambil nunjuk Dodot)," sedangkan seloroh akun @ma******up.

"Si kakek sono hrs nonton ini nih, biar dia tau cucunya udah kenal nama2 hewan.. Jd intinya cucunya ude teredukasi," komen akun @de*****12. "Harusnya sbg kakek itu mengurusi tumbuh kembang cucu nya.. Bkn tumbuh kembang duit aja," tambah akun Instagram @vi*****ng.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru