Idola Baru, Frans Kakak Fuji Gendong Gala Malah Dijodohkan dengan Siska Pengasuh Cantik
Instagram/fransfaisal_
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Frans Faisal kini tengah jadi bahan perbincangan terkait kepribadiannya. Tak cuma kalem, Frans juga sukses bikin Gala Sky sang keponakan merasa nyaman hingga dipuji sebagai calon suami idaman.

WowKeren - Frans Faisal saat ini sudah jadi idola baru netter. Kakak dari Fujianti Utami alias Fuji ini bikin gemas karena sikapnya yang dewasa dan kalem.

Baru-baru ini, Frans kembali pamer momen bonding bersama Gala. Tak dipungkiri, putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini terlihat nyaman bersama Frans.

Saat direkam seseorang, Frans terciduk menggendong Gala yang nemplok di pundaknya. Frans lantas pamer senyuman pada pihak yang merekamnya.

"Gala, sama siapa? Sama om?" tanya seseorang. "Om," ujar Gala lirih disambut senyuman oleh Frans.

Instagram

Frans Dijodohkan dengan Siska Lorenza


Tak disangka-sangka, netter rupanya menuliskan pesan pada Frans. Ia malah dijodohkan dengan salah satu pengasuh cantik Gala, Siska Lorenza. Menanggapi hal itu, Frans malah mention akun Siska.

"Da kayaknya cocok sama Teh Siska. Aku lihat uda gendong Gala ada Teh Siska. Kayak udah berumah tangga," kata netter. "Atuh da kumaha? Sis kumaha?" seru Frans yang kebingungan karena dijodohkan dengan Siska.

Sejauh ini, Siska belum memberikan reaksi usai dimention Frans. Disisi lain, Frans saat ini memang kerap dipuji sebagai sosok idola setelah videonya joget gemoy bareng Vanessa dan Bibi viral. Netter memuji sikap Frans yang tak malu berjoget demi membantu bisnis kedua kakaknya.

Jika Fuji sekeluarga dipuji netter, Mayang adik kandung Vanessa justru mendapat respon berbeda. Ia terus disindir dan dibanding-bandingkan dengan Fuji.

Bahkan Mayang sempat pula disindir cuek pada sang kakek yang sedang sakit. Ini karena ia dan Chika pamer wajah happy bersamaan dengan terkuaknya kabar kalau sang kakek sedang sakit.

Menanggapi hujatan netter, Mayang kini memilih tegar. Ia juga berusaha menghilangkan sikap insecure dan fokus mengejar cita-cita menjadi bintang.(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts