Ini Deretan Prediksi Nama Peserta Ajang Survival 'Street Man Fighter' Mnet Dari Kalangan Idola
TV

Masih dalam prediksi dan rumor yang hanya berkembang di kalangan netizen, deretan nama para idola pria K-Pop yang muncul memiliki latar belakang dan alasan yang kuat apabila memang masuk sebagai peserta.

WowKeren - Acara survival mendatang Mnet "Street Man Fighter" sudah digadang-gadang akan menjadi acara terpanas di pertengahan tahun 2022 ini. Setelah sukses besar dari versi wanitanya "Street Woman Fighter" pada tahun 2021, acara ini tentunya mengantongi kepopuleran agar sesuai dengan ekspektasi pemirsanya.

Setelah adanya laporan bahwa Mnet akan mengadakan acara "Street Man Fighter", banyak netizen berbondong-bondong mengumpulkan daftar beberapa kru tari pria paling terkenal di Korea Selatan yang kemungkinan akan menerima tantangan di acara ini. Beberapa nama besar yang diproyeksikan untuk tampil di acara itu termasuk kru dance top di Korea Selatan seperti Just Jerk, rekan pria YGX, tim koreografi K-Pop terkenal B.B Trippin dan kru b-boy yang menakutkan Morning of Owl serta beberapa nama lainnya.

Namun yang tidak kalah menarik lagi adalah diskusi tentang kru dance mana yang akan bertanding di "Street Man Fighter". Netizen penasaran tentang apakah ada idola K-Pop pria yang akan bersaing di program sengit tersebut atau tidak.

Seperti diketahui, berdasarkan pengalaman acara "Street Woman Fighter", Lee Chaeyeon mantan member IZ*ONE diundang sebagai anggota kru dance WANT. Sebab itu, netizen mendiskusikan kemungkinan besar siapa kira-kira idola pria yang akan bergabung.


Beberapa nama pun keluar menjadi prediksi netizen seperti Hoya Infinite, U-Kwon Block B, Euijin BIGFLO, Hwanwoong ONEUS dan Park Woo Jin AB6IX. Meski hanya sebagai prediksi dan tidak dapat dipastikan kebenarannya, ada sederet alasan mengapa nama-nama idola pria ini menjadi salah satu prediksi netizen.

Lee Ho Won atau yang biasa dikenal sebagai Hoya INFINITE muncul sebagai pemimpin tim di "Dancing High" KBS2. Timnya memenangkan di posisi pertama. Lalu U-Kwon Block B disebut-sebut karena ia telah bekerja sama dengan B.B Trippin sejak hari debutnya.

Tidak hanya itu, FeelDog Big Star juga disebut karena dirinya punya julukan idola jenius di industri tari K-Pop. Kemudian Taehyun HOTSHOT yang sebelumnya adalah anggota kru tari krumping sebelum debut idolanya.

Kemudian Euijin juga muncul di program Mnet "Somebody", sebuah acara yang menampilkan penari profesional dari berbagai genre. Dia mewakili genre "street dancer". Dan yang terakhir, Park Woo Jin yang sudah dianggap oleh banyak penggemar sejak menjadi kontestan serial "Produce" sebagai dancer terbaik dari semua kontestan.

Sementara itu, tim produksi "Street Man Fighter" belum mengumumkan lebih tepatnya kapan tayang. Namun, acara ini cukup mencuri perhatian terlepas dari kontroversinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait