Pisah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Kini Alami Trauma dan Krisis Kepercayaan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti
Perceraian Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani

Kalina Oktarani mengakui bahwa ia telah bercerai dengan Vicky Prasetyo. Tak dapat dipungkiri, empat kali bercerai membuat Kalina kini merasa trauma dan krisis kepercayaan.

WowKeren - Kalina Oktarani mengungkap telah bercerai dari Vicky Prasetyo sejak akhir Desember 2021. Namun Kalina menyebut memang belum bercerai secara resmi dari putusan Pengadilan Agama.

Kalina menyebut bawa kini ia sudah tidak tinggal bersama dengan Vicky lagi. Ia jug membantah soal kabar kabur dari rumahnya Vicky seperti kabar yang beredar.

“Sejak tanggal 22 Desember atau 23 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau. Bukan karena gue minggat seperti banyak berita di luar, gue harus luruskan,” ungkap Kalina saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Melaney Ricardo.

Perpisahannya dengan Vicky menjadi perceraian keempat yang dialami Kalina. Meski begitu, ia tak mau menyebut telah salah pilih suami dan menyesali keputusannya.

“Gue enggak mau bilang wrong choices ya, karena begini, setiap keputusan yang gue ambil, gue enggak mau menyesalinya. Kenapa? Karena dengan begitu gue kesannya kayak menyesali kebodohan yang gue lakukan,” katanya.


Pasalnya selama hidup bersama Vicky, Kalina mengalami banyak hal menyenangkan. “Manisnya ada. Gue lebih sering ketemu lo pastinya di 2021. Banyak pengalaman baru dalam dunia pertelevisian. Sempat break lama,” ungkap Kalina.

Atas perceraiannya tersebut, Kalina pun ingin menjadikannya sebagai pembelajaran berharga. Meski tak dapat dipungkiri perpisahan tersebut meninggalkan trauma baginya. Bahkan kini Kalina mengalami krisis kepercayaan setelah 4 kali menghadapi perceraian.

“Gue enggak mau terlalu cepat mengambil keputusan soal relationship. Mungkin karena aku trauma. Dan juga aku hanya ingin jadi diri sendiri,” paparnya. “Gue lagi krisis kepercayaan, lebih parah dibandingkan dengan yang sebelumnya. Dulu gue punya trust issue yang mana, gue down, gue merasa lagi punya seseorang yang gue andalkan.”

“Tapi ternyata gue, dengan kesalahan yang gue lakukan, gue makin down lagi. Sampai akhirnya gue menyadari (dan bilang ke diri sendiri), hei bangun!” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts