Kerja Sama Kim Nam Gil Cs Selama Syuting 'Through the Darkness' Bak Takdir, Kok Bisa?
TV

Episode perdana 'Through the Darkness' akan disiarkan akhir pekan ini. Kerja sama Kim Nam Gil, Jin Sun Kyu dan Kim So Jin disebut bak takdir, begini penjelasannya.

WowKeren - Mendekati penayangan perdana "Through the Darkness", para aktor utama membagikan pemikirannya tentang drama ini. Kim Nam Gil, Jin Sun Kyu dan Kim So Jin menceritakan seberapa hebat kerja sama mereka.

Berlatar di akhir 1990-an, "Through the Darkness" menceritakan Song Ha Young (Kim Nam Gil) yang direkrut Guk Young Soo (Jin Sun Kyu) dalam tim Analisis Perilaku Kriminl di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Sedangkan Yoon Tae Goo (Kim So Jin) memimpin Unit Investigasi Seluler di kantor yang sama dengan mereka di mana ia mengandalkan naluri tajamnya hingga menjadi legenda.

Saat menceritakan pengalaman syuting drama, Kim Nam Gil memberikan pujiannya pada Jin Sun Kyu dan Kim So Jin atas bakat serta kepribadian mereka. Menurutnya, kedua lawan mainnya itu merupakan aktor yang luar biasa sehingga seberapa bagus kerja sama mereka tidak bisa diungkapkan lewat kata-kata.

"Apa yang kurasakan saat berakting bersama mereka adalah baik Jin Sun Kyu dan Kim So Jin sangat perhatian terhadap orang lain dan menghormati situasi tertentu. Mereka adalah rekan kerja yang memikirkan lawan maiin mereka dan kru di lokasi sebelum diri mereka sendiri, dan mereka membuka kemungkinan bekerja sama sebagai tim," terang Kim Nam Gil.

Bahkan menurutnya, para lawan mainnya sangat sesuai dengan subjek drama tentang profiler yang mencoba hati dan pikiran penjahat. Kim Nam Gil menanambahkan, "Mereka aktor yang punya pemahaman baik tentang orang-orang, dan kupikir dalam hal itu, kepribadian para pemain cocok dnegan subjek drama ini."

Kerja Sama Kim Nam Gil Cs Selama Syuting \'Through the Darkness\' Bak Takdir, Kok Bisa?

Source: SBS


Kemudian, Jin Sun Kyu juga memberikan pujian untuk kedua lawan mainnya. Bahkan sang aktor menggambarkan pertemuannya dengan Kim Nam Gil bak takdir. "Bisa dibilang dalam drama, karakter Kim Nam Gil, Song Ha Young dan karakterku Guk Young Soo sepertinya dipertemukan seperti takdir."

Selanjutnya, Jin Sun Kyu menjelaskan, "Rasanya seperti Kim Nam Gil dan aku ditakdirkan dipertemukan di kehidupan nyata juga. Sejak awal, kami jatuh ke dalam langkah bekerja sama. Dia aktor cerdas yang memungkinkan lawan mainnya membenamkan diri sepenuhnya ke dalam cerita setiap detik pengambilan gambar."

Selain itu, Jin Sun Kyu juga memberikan pujian selangit untuk Kim So Jin. "Dia adalah aktris dengan kekuatan lembut dan tenang, dan dia melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi di setiap adegan. Karena itu, syuting mengalir sangat alami, seperti air. Dia aktris dengan daya tarik luar biasa yang menarik anda ketika berakting dengannya," paparnya.

Terakhir, Kim So Jin menyampaikan rasa terima kasih kepada Kim Nam Gil dan Jin Sun Kyu atas kerja sama yang hebat serta tulus. Sang aktris mengaku senang karena keduanya punya kasih sayang besar untuk drama dan sudah memperhatikan juga membantunya.

"Kim Nam Gil punya fleksibilitas santai terentu di lokasi syuting yang menunjukkan pengalaman sebagai aktor. Aku benar-benar iri untuk itu. Aku juga bisa merasakan semangat murni Jin Sun Kyu tentang akting dan itu membuatku bahagia juga," ujar Kim So Jin.

Sementara itu, "Through the Darkness" dapat mulai disaksikan pada 14 Januari mendatang. Drama ini nantinya akan mengisi slot hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait