Cara Puput Gigit Makanan Picu Sindiran 'Pro', Reaksi Saat Dinasihati 'Karma Jahat' Disorot
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Puput Sudrajat berusaha tegar meski dicibir netter terkait isu miring seputar masa lalu. Ia juga berusaha mengamalkan nasihat seseorang terkait hukum karma.

WowKeren - Baru-baru ini, orang terdekat Puput Sudrajat, Irma Rachim, angkat bicara. Irma membocorkan kebaikan hati ibu tiri Vanessa Angel tersebut.

Menurut Irma, Puput tak seburuk dugaan orang. Meski hanya ibu tiri, Puput ternyata sempat berusaha mendamaikan Doddy dan Vanessa saat sedang berseteru.

"Yang mempertemukan Vanessa dan Daddy ya Mama Puput. Dia yang menyatukan Vanessa dan Daddy saat lagi ada masalah. Akhirnya mereka akur," kata Irma. "Nah ini yang netizen gak tahu," seru YouTuber Diana Bertasari alias Tata. "Ternyata ada kebaikan dalam diri setiap manusia, mungkin orang tahunya (jelek). Tapi ternyata Mama Puput yang menjembatani sampai akur kembali," kata rekan Tata, Lolly Unyu.

Instagram

Puput Disentil Isu Pocong Lontong

Sayangnya, netter masih tetap julid pada ibu dari Chika itu. Ia disentil pro ketika videonya menggigit makanan beredar. Netter rupanya masih mengaitkan Puput dengan isu miring seputar Pocong Lontong yang awalnya dihembuskan oleh sahabat Vanessa, Kim Hawt.


"Gigitnya lihay banget," ujar netter. "Pocong lontong puspitong," seru netter. "Kayak gaya lontong gayanya," tutur netter.

Disisi lain, Puput agaknya dikuatkan seseorang terkait fitnah yang menimpanya. Ia sempat diingatkan untuk sabar karena semua akan terbongkar dengan sendirinya. Ia juga dinasihati soal hukum alam dan karma jahat.

"Dihujat suruh pisah, dihujat suruh sakit, pokoknya komplit," kata seseorang. "Dihujat. Difitnah," kata Puput sambil senyum menahan tangis. "Dah gak papa, sabar. Allah kan tidak tidur, kebenaran akan muncul walau datang terlambat. Pasti akan muncul. Siapa yang menabur akan menuai. Kalau Pak Doddy yang jahat, Pak Doddy yang menuai, he he. Kalau Mbak Puput yang jahat, ya Mbak Puput yang menuai. Hadapi dengan senyuman," seru seseorang tersebut.

Baik Doddy dan Puput tampaknya mengiyakan nasihat tersebut. Mereka terlihat tegar dan saling menguatkan. Keduanya juga tak sefrontal biasanya seolah tak mau terus jadi pihak yang dinilai jahat. Namun walau mencoba berubah dan memilih tak mempolisikan Kim, keduanya masih tetap disentil kena karma atas sikap mereka di masa lalu.

"Ya bener tabur tuai pasti ada, nah skrg lagi menuai yg kemaren ditabur ya," sindir netter. "Dari awal kan udah menuai mreka.. Kita tunggu hasilnya tuaian mreka," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts