Kim Hawt Diduga Sentil Doddy-Puput Tak Kunjung Lapor Polisi, Gegara Isu Video Seronok?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Kim Hawt sempat muncul di podcast Indra Bekti yang membahas soal keluarga Vanessa Angel. Dalam salah satu obrolan, Kim diduga melontarkan tantangan soal isu video seronok.

WowKeren - Selebgram Kim Hawt menjadi sosok terdepan membela Vanessa Angel. Salah satu yang membuat ia gusar karena adanya dalang yang menjebak Vanessa terkait kasus dugaan prostitusi Rp80 juta.

Kim mengisyaratkan kalau dalang itu adalah sosok wanita yang ia juluki sebagai Pocong Lontong. Yang mengejutkan, Kim ternyata sempat menggungkap bukti foto tanpa busana diduga sosok Pocong Lontong. Tak cuma itu, Kim juga membocorkan foto sang wanita saat bersama gadun.

"Aku takut kelihatan, aku akan berhati-hati soal UU ITE," ujar Kim. "Tapi aku akan kasih sedikit aja. Dia lagi ditiduri. Ini Pocong Lontong, badannya sebagus ini. Gak disangka, aku ternyata pernah ketemu dia. Jadi pada saat kita disewa gadun, kata Mami Ajeng, ada Lontong. Aku sampai tegesin. Beneran aku pernah satu acara, tapi harganya beda, cuma laku Rp500 ribu. Padahal gua di meja itu laku Rp5 juta."

Tak berhenti sampai disitu, Kim juga kembali diduga menyentil ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, hingga Puput sang ibu tiri. Kim rupanya menantang pihak-pihak tersebut untuk mempolisikan dirinya.


"Untuk saat ini ada counter apa dari keluarga Vanessa?" tanya Indra Bekti dalam podcast "TERBARU! Kim Hawt Bongkar Semua Ketoxican Keluarga Almh. Vanessa Angel!| Part 1 | Sambeel Ngobrol #8" di kanal YouTube VDVC Seleb. "Gak ada, dia malah menghilang," seru Kim.

"Pada saat muncul lu muncul dia malah menghilang. Takutkah menurut loe?" tanya Ibek. "Nggak tahu say. Aneh mereka hilang. Kalau memang ada statemen saya yang salah, ada fitnah yang saya keluarkan, tolong kasih LP, bikin LP atas diri saya kalau ada yang tersinggung sama kata-kata saya. Saya tunggu, gua warga negara yang baik. Gua hidup di Indonesia, ada hukum ketika gua ada laporan dan gua dipanggil, saya akan datang, memberikan kesaksian sejujur-jujurnya tanpa saya kurangi," seru Kim.

Namun, Kim juga akan memberi "serangan balasan" jika dia dilaporkan ke polisi. Dia memastikan akan mengungkap semuanya terkait dugaan video seronok.

"Video seronok semua akan saya keluarkan. Yang malu bukan saya. Apakah dengan video seronok itu dia tidak mau melaporkan saya?" seru Kim. "Video seronok siapa sih," kata Ibek kepo. "Ada.Gua nunggu dia tersinggung, gua cari celah, pengen bikin dia malu," seru Kim.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts