Spill Bukti, Kim Hawt Bestie Vanessa Angel Pamer Foto Wanita 'Pocong Lontong' Tanpa Busana?
Instagram/kimhawt
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Kim Hawt sempat membocorkan foto wajah seorang wanita yang ia juluki Pocong Lontong. Kim juga sekilas memperlihatkan sosok sang wanita yang sedang tampil tanpa busana.

WowKeren - Kim Hawt sudah berjanji akan memberikan bukti soal adanya sosok wanita yang ia juluki "Pocong Lontong". Ia menegaskan tak mengada-gada soal kabar tentang wanita "Pocong Lontong" yang dulu suka open BO itu.

"Demi Allah ngapain aku bohong. Gua mah sportif, kalau gak ada ya gua gak mungkin mengada-ngada. Kalau ada, gak mungkin gua hilangkan," tegas Kim. "Kayak si Pocong Lontong dulunya cantik, sekarang kayak buntelan laundry 6 bulan gak dicuci. Nih gua kasih lihat fotonya, mulanya sekilas set. Kurus, cantik."

Kim lantas memperlihatkan sosok wanita yang ia maksud. Namun sayangnya foto yang diperlihatkan oleh bestie Vanessa Angel itu terlihat blur dan tak begitu kelihatan.

Kim juga meledek wanita tersebut malah terkesan "kicep" karena ia muncul. "Jadi gak seru, dia jadi diam. Tapi bagus, anakku almarhumah Vanessa Angel gak ada yang ngusik," ujar Kim.

Kim mengaku tak mau detil memperlihatkan wajah asli wanita tersebut. Ia ogah terseret masalah hingga dijerat UU ITE. Namun, Kim agaknya tak keberatan membocorkan sedikit foto sosok wanita terlihat tampil tanpa busana.

YouTube

Kim Hawt Spill Foto Pocong Lontong Tanpa Busana


"Aku takut kelihatan, aku akan berhati-hati soal UU ITE," ujar Kim. "Tapi aku akan kasih sedikit aja. Dia lagi ditiduri. Ini Pocong Lontong, badannya sebagus ini. Gak disangka, aku ternyata pernah ketemu dia. Jadi pada saat kita disewa gadun, kata Mami Ajeng, ada Lontong. Aku sampai tegesin. Beneran aku pernah satu acara, tapi harganya beda, cuma laku Rp500 ribu. Padahal gua di meja itu laku Rp5 juta."

Bukan cuma itu, Kim juga sempat membocorkan foto wanita yang ia maksud itu ketika sedang bersama Gadun. "Waktu itu belum pakai kerudung. Gadunnya berkumis," ujar Kim.

Sejumlah netter cukup kaget ketika melihat video live Kim ini. Mereka malah menyemangati Kim untuk terus buka suara.

"Cukup paham ..apa yng Kim ceritakan...lanjut Kim...Lanjuuuutttttttt...Tidak ada kata terlambat untk mu..saat menolong sahabatmu yng telah tiada...Niatan baik dan tulus darimu Kim," seru netter. "Paham bangeet ....artinya...jangan sampe si bocil dirawat oleh pak D & pocong...bahaya dunia akhirat...harus diselamatkan agar kelak si bocil jadi anak yg soleh ....aamiiin," celetuk yang lainnya.

Sementara itu, Kim sebelumnya juga sempat membahas soal dugaan Vanessa Angel dijebak seseorang dalam kasus Rp80 juta. Ia mengklaim siap menghadirkan saksi hidup bernama Alvina yang disuruh oleh sang dalang untuk menjebak Vanessa.

"Ada Pocong yang mau menjual dia. Konteks menjual ini silakan masyarakat menginterpretasikan sendiri," kata Kim dalam wawancara "Bisik-Bisik Tetangga". "Dalang penjebakan Surabaya, kasihan yang selama ini dituduh menyebarkan foto, itu harus diclearkan. Gua tahu semuanya. Aku tunggu pengacaraku. Alvina itu saksi hidup. Kalau dia keluar pasti kejawab semuanya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Artikel Terkait