Tom Holland Lega Tak Lagi Jadi Spider-Man 'Bocil' Setelah 'No Way Home'
Columbia Pictures
Film

Tom Holland mengatakan film terbaru dalam trilogi Marvel Cinematic Universe-nya adalah tentang karakternya yang berubah dari seorang anak laki-laki menjadi seorang pria.

WowKeren - Bintang "Spider-Man: No Way Home" Tom Holland mengatakan bahwa tidak ada lagi Spider-Boy. Dalam promosi baru-baru ini dengan Sony Pictures Japan, Holland mengatakan film terbaru dalam trilogi Marvel Cinematic Universe-nya adalah tentang karakternya yang berubah dari seorang anak laki-laki menjadi seorang pria, Spider-Man.

Bagi penggemar yang telah melihat aksi serunya di bioskop, tentu sudah hafal dengan sifat naif yang dimiliki oleh Holland. Dalam film itu, diceritakan bahwa Holland ingin menolong orang-orang yang datang dari universe lain, tanpa memedulikan konsekuensi yang mungkin akan timbul.

"Itu benar-benar Spider-Boy, dan film ini tentang dia menjadi Spider-Man. Ini tentang dia tumbuh dewasa, membuat keputusannya sendiri, dan melangkah sebagai Avenger yang hebat," jelas Holland. "Dan itu sangat menyenangkan untuk memiliki kecocokan antara saya di Spider-Man: Homecoming, dan diri saya sekarang dan siapa Peter Parker di Spider-Man: No Way Home."


"No Way Home" berakhir dengan seluruh alam semesta telah melupakan keberadaan Peter Parker, dan dia pindah ke apartemennya sendiri jauh dari teman-temannya. Holland mengatakan bahwa ketiganya adalah akhir definitif dari trilogi Spider-Man pertama Marvel Studios.

"(Spider-Man: No Way Home) jelas merupakan bab terakhir dalam serial Homecoming," lanjutnya. "Jon Watts telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menciptakan genre film superhero yang belum pernah diceritakan sebelumnya."

"Film superhero tentang anak laki-laki, di kota kecil, benar-benar Spider-Man yang Ramah. Film ini tentang dia melangkah ke kehidupan yang lebih besar dan menjadi dewasa dan menjadi Spider-Man," lanjutnya.

Marvel Studios dan Sony saat ini sedang mengerjakan film Spider-Man keempat yang menampilkan Peter Parker dari Holland, meskipun detail plot masih belum dibocorkan. “Anda melihat Spider-Man membuat keputusan penting. Ini adalah pengorbanan. Dan itu memberi kami banyak pekerjaan dalam film berikutnya," jelas produser Spider-Man Amy Pascal.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru