Sutradara 'Street Dance Girls Fighter' Sebut BTS dalam Wawancaranya, Apa yang Dibicarakan?
Twitter/bts_bighit
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, sutradara program tari 'Street Dance Girls Fighter' turut menyebut nama BTS. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sutradara "Street Dance Girls Fighter" yakni PD Kim Nayeon menyebut nama BTS (Bangtan Boys) saat melakukan wawancara belum lama ini. Dia menyampaikan rasa terima kasihnya pada grup tersebut karena membawa pengaruh besar untuk kesuksesan program ini.

Mengenai hal ini, PD Kim Nayeon berkata, "Merupakan suatu kehormatan bagi 'Street Dance Girls Fighter' bisa menghibur anggota BTS selama periode karantina mandiri. Sebagai produser, aku merasa senang melihat Jungkook melanjutkan minatnya dengan menamai saluran YouTube Jo Na In."

Dia melanjutkan, "Berkat BTS, minat para penari Korea tampaknya meningkat tidak hanya di Korea tapi juga di seluruh dunia, yang mendorong produser program tari. Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada BTS."

Terakhir, PD Kim Nayeon berkata, "Selain BTS, aku ingin berterima kasih kepada semua bintang yang tertarik dengan 'Street Dance Girls Fighter'."

Sebelumnya, BTS terus mengungkapkan bahwa mereka adalah pemirsa "Street Dance Girls Fighter". RM (Rap Monster) menyebutkan bahwa acara ini sangat menyenangkan. Ketika kru Amazon tersingkir, dia mengungkapkan kesedihannya dengan sebuah postingan yang berbunyi, "Oh my Amazon".


Selain RM, Jungkook juga terang-terangan menunjukkan dukungannya pada acara ini. Dia bahkan heboh sendiri saat menyaksikan final dan mengucapkan selamat kepada kru pemenang.

Sutradara \'Street Dance Girls Fighter\' Sebut BTS dalam Wawancaranya, Apa yang Dibicarakan?

Source: Instagram

Tak hanya itu, sebab Jungkook juga sempat menunjukkan interaksi manis dengan salah satu penari "Street Dance Girls Fighter" yang bernama Jo Na In. Saat Jo Na In mengadakan sesi tanya jawab di akun Instagram pribadinya, Jungkook secara tak terduga memberikan tanggapan.

Awalnya Na In bertanya, "Tolong rekomendasikan nama saluran (YouTube) untukku." Tanggapan Jungkook berbunyi, "Have a good nain," ("Selamat tidur") ditulis dalam huruf Korea, menggunakan kata-kata main-main dengan nama Jo Na In untuk kalimat "selamat malam."

Sementara itu, para member BTS masih menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

BTS akan kembali menyapa penggemar di Korea pada Maret 2022 melalui konser offline. Pasalnya, mereka masuk ke dalam lineup konser spesial Dispatch yang bertajuk "DFESTA."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru