Kim Tae Ri Tetap Anggun Saat Hajar Orang Pakai Payung di Teaser 'Twenty-Five, Twenty-One' Terbaru
Instagram/tvn_drama
TV

tvN menggoda pemirsa dengan teaser terbaru 'Twenty-Five, Twenty One' yang akan tayang Februari mendatang. Video itu memperlihatkan Kim Tae Ri menghajar seseorang menggunakan payung.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, "Twenty-Five, Twenty-One" merilis teaser menarik untuk karakter Kim Tae Ri. Drama yang dibintanginya dengan Nam Joo Hyuk ini akan tayang Februari mendatang.

"Twenty-Five, Twenty-One" mengangkat kisah cinta antara Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang bertemu pertama kali saat berusia 18 dan 22 di tahun 1998. Seiring berjalannya waktu, mereka jatuh cinta saat berusia 21 dan 25 tahun. Drama ini bercerita tentang kisah anak muda yang berusaha meraih impian setelah dunia berubah.

Bukan siswi SMA biasa, Na Hee Do adalah anggota tim anggar di sekolahnya. Sempat jatuh karena tim anggar sekolah menengah dibubarkan dampak krisis IMF, Na Hee Do tidak menyerah begitu saja. Setelah melewati berbagai kesulitan akhirnya ia menjadi anggota tim anggar nasional.

Di sisi lain, Baek Yi Jin juga menghadapi kesulitan sendiri karena krisis IMF membuat bisnis ayahnya bangkrut. Menghadapi perubahan besar dari segi situasi finansial, Baek Yi Jin bekerja paruh waktu sambil belajar berbeda dengan saat ia masih jadi anak orang kaya. Pada akhirnya Baek Yi Jin bisa menjadi reporter olahraga di suatu stasiun penyiaran.


Dalam teaser yang diunggah tvN pada Kamis (13/1), tampak Na Hee Do unjuk kebolehan mengenai bakatnya dalam anggar. Menariknya, Na Hee Do yang berseragam sekolah tampak sedang menghajar seseorang dengan payung sambil menunjukkan gerakan-gerakan anggun khas anggar.

Teaser tersebut menampilkan dua lini masa, yakni saat Na Hee Do masih sekolah dan sudah menjadi atlet anggar. Bermimpi menjadi atlet, Na Hee Do mampu menunjukkan permainan yang baik. Menjelang akhir video, ia melepaskan pelindung wajahnya dan tampak begitu puas dengan pertandingannya.

Seiring unggahan ini, tim produksi berkomentar, "Dari bermimpi tentang anggar menjadi atlet anggar? Jika anda penasaran dengan kisah Hee Do, sampai bertemu di siaran perdana 12 Februari nanti!"

Sementara itu seperti yang sudah disebutkan, "Twenty-Five, Twenty-One" dapat mulai disaksikan pada 12 Februrari mendatang. Menggantikan "Bulgasal: Immortal Souls", drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait