Jason Momoa dan Lisa Bonet Umumkan Cerai Usai 16 Tahun Bersama
AP
Selebriti

Jason Momoa dan sang istri, Lisa Bonet mendadak mengumumkan kabar mengejutkan tentang perpisahan keduanya setelah 16 tahun bersama dan dikaruniai dua buah hati.

WowKeren - Kabar mengejutkan sekaligus kurang sedap datang dari pasangan selebriti Jason Momoa dan Lisa Bonet. Bagaimana tidak, Jason mendadak mengumumkan kabar perpisahannya dengan sang istri.

Tentunya kabar itu mengejutkan banyak pihak lantaran pasangan itu telah bersama selama 16 tahun. Jason dan Lisa diketahui juga telah dikaruniai dua buah hati.

Kabar perpisahan tersebut pertama kali dibagikan Jason melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Jason mengklaim keluarganya telah menghadapi masalah hingga pada akhirnya pasangan itu memutuskan untuk berpisah.

"Kita semua telah merasakan tekanan dan perubahan dari masa transformasi iniā€¦ Sebuah revolusi sedang berlangsung dan keluarga kami tidak terkecualiā€¦ merasakan dan tumbuh dari pergeseran seismik yang terjadi Dan begitu," tulis Jason melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (13/1). "Kami membagikan berita Keluarga kami bahwa pernikahan kami telah berhenti."


Jason mengklaim kabar perpisahannya dengan Lisa layak untuk dibagikan kepada publik. Pasalnya, ia ingin keluarganya siap menjalani hari-hari baru tanpa kebohongan atau rahasia apapun.

Meski memutuskan berpisah, baik Jason maupun Lisa sepakat tetap menjadi orangtua yang baik untuk kedua anak mereka. Keduanya juga akan saling mendukung satu sama lain apapun pilihan yang akan mereka buat selanjutnya.

"Kami membagikan ini bukan karena kami pikir itu layak diberitakan tetapi agar saat kami menjalani hidup kami, kami dapat melakukannya dengan bermartabat dan kejujuran," lanjut pernyataan itu. "Cinta di antara kami terus berlanjut, berkembang dengan cara yang ingin diketahui dan dijalani. Kami saling membebaskan untuk menjadi seperti yang kami inginkan."

Seperti yang diketahui, Jason dan Lisa pertama kali berkencan pada 2005 silam. Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah pada 2017 silam dan kini bahtera rumah tangga mereka kandas di tahun 2022.

Belum diketahui dengan pasti apa alasan Jason dan Lisa berpisah. Namun, para penggemar merasa sayang dengan hubungan Jason dan Lisa yang berpisah padahal keduanya telah bersama begitu lama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait