Bunga Zainal Beber Alasan Bersih-Bersih Sendiri Kamar Hotel Karantina: Jiwa Babuku Meronta
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal memperlihatkan aktivitasnya karantina di hotel sepulang dari Amerika. Aktris cantik ini tampak rajin bersih-bersih sendiri di kamar hotelnya.

WowKeren - Bunga Zainal bersama keluarga kecilnya menjalani karantina di hotel sepulang dari Amerika. Aktris 34 tahun ini pun sempat memperlihatkan kamar hotel mewah tempatnya karantina.

Di media sosial, Bunga juga tak pelit memberikan kabar terkini tentang kondisinya ketika karantina. Menariknya dalam salah satu unggahan, Bunga tampak bebersih kamar hotel.

Sebagai sosok yang mudah alergi, Bunga mengaku memang tak bisa betah jika kamarnya kotor. Istri Sukhdev Singh ini pun bersyukur karena peralatan bebersih yang dibawanya ketika ke Amerika akhirnya berguna ketika berada di hotel karantina.

"Multifungsi kan marimar jadi istri bisa, jadi ibu bisa, jadi babu pun bisa," tulis Bunga Zainal di postingan Instagram Story pada Kamis (13/1). "Jiwa babu ku meronta. Untung ke US bawa lap, semua alat bersih-bersih jadi kepake pulak di hotel karantina, efek anak allergy."

Bunga

Instagram Story


Tak hanya bagian tempat tidur, Bunga juga membersihkan meja yang ada di hotel karantina tersebut. Diceritakan sang putra sempat mengabadikan momen Bunga sedang bersih-bersih tersebut dalam video.

"Si bocah siaul emaknya lagi jadi ijah divideoin. Kalau yang ngepel jangan juga divideo dek turun pamer emakmu," ungkap Bunga. "Bersih ini hotel gue buat, lama-lama digaji hotel gue wkwwk."

Sementara itu di unggahan lain, Bunga menjelaskan alasan tidak menyuruh pihak cleaning service hotel untuk membersihkan kamarnya. Bunga mengatakan hotel yang ditempatinya tersebut memang tidak menyediakan cleaning service khusus kamar karantina. Terlebih, Bunga pun tak mau membahayakan karyawan hotel sehingga akhirnya memilih bebersih mandiri.

Bunga

Instagram Story

"Kagak boleh bund, udah ditanyain mereka gak ada cleaning service buat karantina. Handuk sprei bisa diganti tapi ditaruh di depan kamar, ya kita ganti sendiri, gak tahu kalau gue sopan mungkin bisa hahaha tapi gak usah deh bahayain karyawan yang kerja!" jelas Bunga.

"Apa yang gak bisa pakai duit zaman sekarang bund tapi ngapain lah udah ikutin aja peraturan pemerintah dan hotelanya hahaha biar amal dan ibadah gue dibayar laki gue hahaah kali aja dia liat gue rajin dapet bonus dibeliin tas. tag gak ya orangnye wkwkwwkwk," pungkas Bunga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait