7 Potret Lea Navvab, Si Sulung Dari Huening Family Yang Curi Perhatian Saat Joget 'Wa Da Da'
Instagram/leanavvab
Selebriti

Lea Navvab berhasil mencuri perhatian seusai menarikan 'Wa Da Da' bersama adik bungsunya, Huening Bahiyyih Kep1er. Kekompakan mereka sukses menjadi topik hangat.

WowKeren - Pada Selasa (11/1) lalu, Lea Navvab mengunggah video TikTok dirinya melakukan dance challenge "Wa Da Da" bersama sang adik bungsu, Huening Bahiyyih Kep1er. Aksi kakak beradik itu sukses mencuri perhatian publik.

Pemilik nama lengkap Lea Navvab Huening ini juga tampil dengan busana bernuansa putih, serasi dengan pakaian Huening Bahiyyih. Kedua saudara perempuan itu kompak menarikan koreografer "Wa Da Da" dengan sempurna dan ekspresi yang ceria.


Pasca video dance challenge itu dibagikan, penggemar berspekulasi bahwa Lea Navvab dan Huening Bahiyyih syuting di atas gedung HYBE. Pasalnya, Huening Kai TXT juga ikut melakukan dance challenge di lokasi yang sama.

Sementara itu, kemunculan Lea Navvab dalam dance challenge sukses menjadi topik hangat. Putri sulung dari Huening Family ini membuktikan bahwa darah seni mengalir deras dalam keluarga mereka. Yuk, intip 7 potret Lea navvab yang memesona dan flawless abis.

(wk/raud)

1. Mantan idol K-Pop


Mantan idol K-Pop
Instagram/leanavvab

Lea Navvab merupakan mantan idol K-Pop generasi ketiga. Ia sempat debut sebagai maknae sekaligus main dancer di girl grup VIVA. Namun sayangnya, grup tersebut resmi bubar pada tahun 2019 setelah dua tahun berkarier di industri hiburan Korea Selatan.

2. Sosok Kakak Idaman


Sosok Kakak Idaman
Instagram/leanavvab

Seleb cantik ini disebut sebagai sosok kakak idaman. Ia tidak hanya mendukung si bungsunya, melainkan juga adik laki-lakinya. Lea Navvab beberapa kali datang ke kafe yang mengadakan birthday project khusus Huening Kai sebagai perwakilan mengucapkan terima kasih kepada penggemar.

3. Gabung Dalam Agensi Model


Gabung Dalam Agensi Model
Instagram/leanavvab

Usai grupnya dibubarkan, Lea Navvab bergabung ke sebuah agensi Model Directors untuk menunjang karier modelnya. Model berzodiak Capricorn ini kerap menjadi model dari produk pakaian. Lea Navvab juga dikenal sebagai YouTubers dan TikTokers hits.

4. Tidak Mengenal Glow Up


Tidak Mengenal <i>Glow Up</i>
Instagram/leanavvab

Lea Navvab kembali membuktikan kecantikan alaminya dalam sebuah potret masa kecilnya. Potret yang diambil pada tahun 2001 itu memperlihatkan Lea Navvab kecil memiliki rambut pendek dan berparas rupawan. Tidak mengherankan jika netter menyebutnya sebagai sosok yang tidak mengenal glow up.

5. Pecinta Hoodie dan Beanie Hat


Pecinta <i>Hoodie</i> dan <i>Beanie Hat</i>
Instagram/leanavvab

Model yang lahir pada 5 Januari 2000 ini sangat menyukai hoodie dan beanie hat. Lea Navvab kerap kali memakai pakaian tersebut dalam berbagai kesempatan. Ia juga menyukai jenis topi lain dan mengenakannya beberapa kali di kesempatan lain.

6. Tetap Kece Dengan Gaya Tomboy


Tetap Kece Dengan Gaya <i>Tomboy</i>
Instagram/leanavvab

Lea Navvab lagi-lagi mencuri perhatian netizen karena gaya busananya. Ia tampil kece dengan gaya tomboy bernuansa gelap. Lea Navvab memadukan celana pendek dengan kaos hitam dan outer berupa kemeja oversized warna senada. Lea Navvab juga melengkapi penampilannya dengan topi dan sepatu hitam.

7. Anggun Dengan Gaun Putih


Anggun Dengan Gaun Putih
Instagram/leanavvab

Lea Navvab pernah menjadi model untuk ajang lomba make up. TikTokers kondang ini tampil anggun dan elegan dalam balutan gaun putih dan riasan wajah natural pada ajang tersebut. Postingan Lea Navvab tersebut langsung menuai pujian dari netizen.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel