Huening Bahiyyih Kep1er Joget 'Wa Da Da' Bareng Kakak Perempuan Curi Fokus, di Gedung HYBE?
Twitter/official_kep1er
Selebriti

Sejak dirilisnya lagu 'Wa Da Da', para penggemar hingga kalangan idola K-Pop lainnya turut meramaikan dance challenge yang sedang viral di aplikasi TikTok sehingga Lea Huening sang kakak perempuan tidak ingin ketinggalan.

WowKeren - Berkat kerja keras dan tekadnya yang gigih, Huening Bahiyyih berhasil debut bersama Kep1er melalui perjalanan panjang sebagai kontestan ajang "Girls Planet 999". Idola satu ini tergolong masih sangat muda sehingga Huening Bahiyyih telah bersinar dan penggemar di seluruh dunia mencintainya.

Grup yang sedang naik daun ini telah mendapatkan perhatian dari penggemar di seluruh dunia dengan lagu mereka "Wa Da Da". Karena viral, "Wa Da Da" kerap menjadi salah satu backsound challeng di aplikasi TikTok yang sedang fenomenal dilakukan saat ini.

Sejak dirilis, para idola lainnya juga turut meramaikan dance challenge ini seperti Minhyuk BTOB, Lee Chaeyeon dan banyak lagi. Namun, satu video baru-baru ini mendapat perhatian karena berbagai alasan karena challenge tersebut yang dilakukan oleh Huening Bahiyyih bersama kakak perempuannya Lea Huening.


Seperti yang diharapkan, kedua saudara perempuan itu kompak dengan menunjukkan koreografer sempurna dan menunjukkan bahwa ada bakat dalam gen keluarga mengingat saudara laki-laki mereka juga Huening Kai TXT juga menjadi salah idola K-Pop yang digandrungi banyak fans. Namun, sebanyak video tersebut mendapatkan perhatian karena bakat menakjubkan saudara kandung ini justru menuai fokus terhadap latar tempat yang mereka kunjungi.

Huening Bahiyyih Kep1er dan Lea Huening Sang Kakak Joget \'Wa Da Da\' Curi Fokus Latar Tempat, Gedung HYBE?

Sumber: Twitter

Segera setelah video dance challenge itu dibagikan, penggemar mengira itu tampak familier dan berspekulasi bahwa itu mungkin atap di atas gedung HYBE. Tentu saja, ini tidak terlalu aneh mengingat Huening Kai bergabung dengan HYBE. Meski tidak dapat dikonfirmasi kebenarannya, penggemar menelusuri video TXT dan menyadari bahwa itu sebenarnya adalah lokasi yang sama karena anggota TXT juga pernah menggunakannya sebagai latar tempat mereka membuat konten.

Melihat ini, penggemar pun memperlihatkan antusias mereka karena beranggapan bahwa tiga bersaudara Huening ini melakukan dance challenge masing-masing di tempat yang sama. Kemudian yang lainnya berpikir bahwa mungkin Huening Kai atau anggota TXT lainnya akan menjadi yang terbaru untuk menjadi bagian dari challenge "Wa Da Da".

Sementara itu, tiga bersaudara Huening ini selalu menjadi perbincangan hangat karena mereka memiliki memiliki kepribadian luar biasa serta talenta yang tidak main-main. Bahkan tidak sedikit penggemar menginginkan adanya konten mengenai Huening bersaudara ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait