Member Kep1er Ini Kejatuhan 'Sesuatu' Saat Syuting MV 'Wa Da Da' Dianggap Jadi Rahasia Keberuntungan
Twitter/official_kep1er
Selebriti

Kep1er telah menunjukkan kepopulerannya sebagai girl grup baru hingga menarik banyak penggemar. Namun, tidak disangka jika Choi Yujin memiliki cerita lucu di balik proses pembuatan MV yang tidak terlupakan.

WowKeren - Selalu ada yang menarik saat menyoroti girl grup rookie berprestasi Kep1er. Setelah resmi debut dengan album "First Impact", tidak butuh waktu lama bagi girl grup satu ini menorehkan pretasi kepada publik.

Baru-baru ini, Kep1er bersama-sama menyaksikan video reaksi mereka saat menonton MV "Wa Da Da" di channel YouTube pribadi mereka. Para member menunjukkan kesenangan mereka yang melihat video musik pertama.

Secara kompak, para member bereaksi dengan antusias pada bagian masing-masing anggota dan efek CGI khusus yang ditambahkan oleh editor. Pada rewatch mereka, leader Choi Yujin mendorong semua orang untuk berteriak untuk menghentikan video jika mereka memiliki cerita menarik atau TMI untuk dibagikan kepada penggemar.

Para anggota menanggapi ini dengan serius, berbagi banyak wawasan tentang proses pembuatan video musik. Akan tetapi, mungkin cerita paling lucu yang mereka bagikan adalah tentang syuting adegan grup di video musik.


Meskipun beberapa anggota menimpali untuk mencoba dan menceritakan kisahnya, Kim Chaehyun adalah orang yang akhirnya menggambarkan bagaimana Choi Yujin berpose namun ada benda tidak diinginkan jatuh dari atas. Kim Chaehyun terus menjelaskan bahwa ada seekor burung yang tampaknya tinggal di lokasi syuting dan burung tersebut buang air besar.

"Yujin sedang duduk saat itu. Lalu sesuatu jatuh. Rasanya di depan Yujin. 'Apa ini?' Seekor burung tinggal di atas sana dan burung itu buang air besar. Hei, lalu jatuh. Jadi kami seperti, 'Tidak mungkin!' dan melihat ke atas," tutur Kim Chaehyun menjelaskan.

Karena selalu berpikiran optimis, Choi Yujin memilih untuk menerimanya sebagai tanda keberuntungan, bahkan saat dia menyingkirkan "hadiah" dari lengannya. "Aku kira ini keberuntungan!" komentar Choi Yujin yang membuat para membernya tertawa.

"Untungnya itu tidak mengenai wajahmu," lanjut Kim Chaehyun bercanda sebelum Choi Yujin mendorong pemirsa sekali lagi untuk menganggapnya sebagai pertanda baik.

Sementara itu, kejadian tidak terduga tersebut dengan lucunya disebut sebagai "keberuntungan" mengingat Kep1er telah menjadi sangat sukses setelah debut. "First Impact" sendiri telah menjual lebih dari 200 ribu keping album debut hanya dalam minggu pertama penjualan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait