Ogah Blak-blakan, Christian Sugiono Malah Bilang Begini Soal Kabar Rumah Barunya Senilai Rp 20 M
Instagram/csugiono
Selebriti

Sempat dipuji selangit oleh Baim Wong, benarkah hunian baru Christian Sugiono dan Titi Kamal sampai merogoh kocek senilai Rp 20 Miliar? Simak begini jawaban Titi dan Tian.

WowKeren - Beberapa pasangan selebriti baru-baru ini ramai menempati hunian baru mereka. Tentunya setiap rumah para artis yang dibangun dengan konsep matang memiliki ciri khas dan keunikannya masing-masing. Misalnya saja rumah baru pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal.

Beberapa waktu lalu bahkan Titi dan Tian mendapatkan pujian selangit dari rekan artis yang sudah berkunjung ke rumah baru mereka. Ia tak lain adalah Baim Wong.

Baim yang mengajak serta Paula Verhoeven dan kedua jagoan ciliknya dibuat ikutan takjub dengan model rumah Titi dan Tian. Pujian tinggi dilayangkan Baim untuk hunian mereka di Instagram.

Tolooong, Kiano ga mau pulang. Rumahnya Kebagusan .. Enak bangett,” seloroh Baim Wong seraya mengunggah kebersamaan di rumah Christian Sugiono dan Titi Kamal ini.


Terlepas dari itu, sempat beredar rumor yang menyatakan jika rumah baru Titi dan Tian yang berlokasi di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, ini bernilai fantastis mencapai Rp 20 Miliar. Namun Titi dan Tian memberikan respons tak terduga saat mencoba dikonfirmasi secara langsung.

Saat ditanya soal rumahnya yang dikabarkan senilai Rp 20 Miliar, Titi dan Tian kompak ogah blak-blakan. Bahkan mereka mengaku sudah lupa dengan tagihan hunian tersebut. Namun Christian Sugiono juga menunjukkan gesture pusing saat membahas bon rumah barunya.

“Kami udah lupa lagi harganya. Bonnya udah nggak tahu kemana, saya juga nggak mau lihat tagihannya," kata Christian Sugiono kepada rekan media di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (13/1).

Di sisi lain, Titi Kamal ikut tertawa. Namun ia juga mengaku tak enak jika harus membahas harga huniannya. “Udah lupa, nggak enak juga ngebahasnya, haha,” seloroh ibu dua anak tersebut.

Rumor hunian baru Titi dan Tian senilai Rp 20 M pertama kali mencuat saat mereka kolab YouTube dengan komedian Sule. Saat asyik berkeliling, Sule mendadak mencoba menebak harga rumah tersebut.

“Ini harganya puluhan M (miliar) pasti, ada 20 M?” tanya Sule. “Berapa ya? Kalau tanah dicampur tanah, dicampur bangunan, ya lebih dari Rp 20 M,” kata Tian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru