Gelagat Ibu Christian Sugiono Bareng Besan Disorot Usai Fakta Putra Mualaf Terkuak
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Kebersamaan ibu Christian Sugiono yang berparas bule dengan ibu Titi Kamal langsung menyita perhatian usai fakta bahwa sang putra telah mualaf sejak lama terkuak.

WowKeren - Christian Sugiono kemarin, Minggu (25/2), baru saja merayakan ulang tahun. Menariknya, bapak dua anak itu mendapat kejutan ulang tahun dari sang istri, Titi Kamal. Di momen kejutan itu, hadir pula kedua anak Titi dan Christian.

Ibu Titi dan ibu Christian ternyata juga bergabung dalam kesempatan spesial tersebut. Sontak saja kedekatan ibu Titi dengan ibu Christian menyita perhatian publik. Apalagi, belakangan terkuak fakta bahwa Christian telah memeluk agama Islam sejak lama.

Tian muallaf dari sebelum menika dengan titi, th 2006, alhmdlilaah , [sic!]” bunyi keterangan ibu Titi saat meluruskan soal agama yang dianut oleh sang mantu.

Dalam momen itu, Titi menutup mata sang suami dengan selembar kain. Titi dan kedua putra mereka tampak menuntun Christian menuju ke suatu tempat. Ibu Christian dan ibu Titi berjalan di belakang pasangan tersebut.

Bahkan kedua wanita cantik itu saling bergandengan tangan. Christian pun terkejut kala membuka penutup matanya dan mendapati sudah ada surprise ulang tahun di atas meja.


Semua orang yang hadir langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan menemani Christian meniup lilin. Kekompakan ibu Christian dan Ibu Titi lagi-lagi mencuri perhatian. Keduanya kompak bernyanyi dan tertawa bersama di samping kedua anak dan cucu mereka.

Selain Christian, Titi juga mengunggah momen ulang tahun sang suami ke Instagram. Titi juga memposting potret kedekatan sang ibu dengan ibu Christian yang berparas bule. Semua orang tampak tersenyum bahagia ke arah kamera.

Momen itu menandakan bahwa ibu Christian dan sang besan begitu dekat. Bahkan keduanya akur dan kompak layaknya bestie. Karena itu, keluarga Christian dan Titi kerap dijuluki sebagai keluarga harmonis dan diidamkan banyak orang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait