Bingung Pilih Jaket, Bodi Jam Pasir Karina aespa Bikin Gagal Fokus
Twitter/aespa_official
Selebriti

Selama waktunya di New York, Karina meminta saran kepada penggemar saat mencoba jaketnya. Namun netizen hampir tidak bisa fokus pada uji coba karena sosoknya yang sempurna.

WowKeren - Karina aespa tidak pernah gagal membuat orang terpesona karena sosoknya yang cantik dan sempurna. Baru-baru ini netizen memuji penampilannya selama mencoba pakaian di vlog aespa.

Selama waktunya di New York, Karina meminta saran kepada penggemar saat mencoba jaketnya untuk cuaca dingin. Namun netizen hampir tidak bisa fokus pada uji coba karena visualnya yang memukau mencuri perhatian.

Karina mencoba berbagai penampilan meminta penggemar untuk memilih favorit mereka, dari jaket kulit pendek dengan trim shearling hingga mantel kacang panjang hitam yang menonjolkan sisi chicnya.


Namun netizen mengungkapkan mereka tidak bisa fokus dengan pakaian yang dicoba Karina. "Aku tidak bisa melihat apa yang dia kenakan karena aku hanya melihat wajahnya," komentar netizen.

Karina dipuji tidak hanya karena bentuk wajahnya yang kecil yang mirip telur puyuh, tapi juga karena bodi jam pasirnya yang memukau yang ia tunjukkan dalam skinny jeans hitam dan turtleneck yang ramping.

Netizen memuji Karena sebagai paket lengkap dan terlihat cantik tidak peduli apa yang ia kenakan. Visualnya terlihat bahkan saat mengenakan masker. Karina jelas menakjubkan baik di dalam maupun di luar.

Sementara itu, Karina bersama aespa memulai debut mereka pada akhir tahun 2020 dengan lagu "Black Mamba," memperkenalkan dunia dengan alur cerita yang rumit dan avatar virtual. Single 2021 mereka "Next Level" telah mendominasi tangga lagu dalam beberapa bulan sejak dirilis.

Karina baru-baru ini dipilih menjadi bagian dari super grup SM Entertainment, Girls on Top: GOT The Beat. Bersama idol-idol seniornya di SM dan juga Winter, ia memamerkan pesonanya yang kuat dalam lagu "Step Back."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts