Foto Hampir Telanjang, Nikita Mirzani Ngegas Saat Niat Baiknya Bagi-Bagi Uang Malah Disebut Hoax
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menyita perhatian warganet dengan memajang foto hampir telanjang. Ia kemudian tampak emosi ketika ada netizen yang menyebut niatan baiknya untuk bagi-bagi uang hanyalah hoax.

WowKeren - Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang kerap memajang potret seksi dirinya di media sosial. Seperti baru-baru ini, ibu tiga anak tersebut kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak dalam sebuah postingannya, Niki berfoto seksi dan menggoda dengan duduk di sebuah kursi. Ia pun terlihat hampir telanjang karena area sensitifnya tersembunyi di balik kursi.

Mengiringi unggahannya, Niki menuliskan bahwa ia ingin berbagi hadiah berupa uang. Namun orang yang berhak mendapatkan hadiah tersebut adalah mereka yang berhasil menjawab tantangan dari Niki yaitu membuat kalimat kreatif dari kata "burik".

Ada 500 rb lagi ni buat 5 orang pemenang. Caramnya gampang, isi titik-titik di bawah ini! BURIK….! Harus yang selucu mungkin dan kreatif menyusun kata2 yah, semoga kalian beruntung!” tulis Nikita Mirzani di Instagram, Kamis (13/1).



Namun ternyata tak semua netizen menyambut baik niatan Niki tersebut. Beberapa dari warganet menyebutnya berbohong memberi hadiah uang hanya dengan menyusun kalimat sekreatif mungkin.

Pasalnya Niki juga sempat mengadakan bagi-bagi uang dengan cara serupa namun ia tidak memposting siapa pemenangnya. Netizen juga menyebut acara bagi-bagi uang yang dibuat Niki hanya hoax karena sanng artis tak pernah memposing bukti transferannya ke pemenang.

Foto Hampir Telanjang, Nikita Mirzani Ngegas Saat Niat Baiknya Bagi-Bagi Uang Malah Disebut Hoax

Instagram

Gila. Mana buktinya kak kalo mau di tf,” komentar netizen. Niki pun akhirnya memberikan balasan menohok pada netizen tersebut. “Yg di transfer itu yg menang, kok mau juga. Makanya yg kreatif dong,” balas Niki.

Gak nyambung jawabanmu bloon. Mana bukti TF nya ke pemenangnya kalo emg beneran dpt give away ya. Nanti semua hoax,” balas warganet lainnya. “Elo yg bloon seti. Elo tanya sendiri sama yg menang kemarin. Elo pikir semuanya hrs di posting. Dasar tuyul,” sahut Niki.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts