Lee Jung Jae Bahas Pertemanan 20 Tahun dengan Jung Woo Sung, dari Sahabat Sampai Mitra Bisnis
Selebriti

Selama wawancara, Yoo Jae Seok bertanya tentang persahabatan Lee Jung Jae dengan Jung Woo Sung. Lee Jung Jae mengungkapkan bahwa dia dan Jung Woo Sung telah berteman selama lebih dari dua dekade.

WowKeren - Lee Jung Jae membicarakan persahabatannya selama 20 tahun dengan Jung Woo Sung selama penampilannya di acara "You Quiz on the Block" yang ditayangkan tvN. Bintang "Squid Game" tersebut tidak mengatakan apa-apa selain memuji teman lama sekaligus mitra bisnisnya itu.

Selama wawancara, pembawa acara Yoo Jae Seok bertanya tentang persahabatan Lee Jung Jae dengan Jung Woo Sung. Lee Jung Jae mengungkapkan bahwa dia dan Jung Woo Sung telah berteman selama lebih dari dua dekade sejak mereka berdua membintangi film "City of the Rising Sun" tahun 1998.

Sejak itu, keduanya menjadi tidak terpisahkan dan bahkan memulai beberapa bisnis bersama. Ini termasuk agensi manajemen Artist Company di mana keduanya adalah salah satu pendiri. Lee Jung Jae menyebutkan bahwa mereka biasanya berbicara tentang pekerjaan dan film ketika mereka bertemu.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa mereka berbicara secara formal satu sama lain sebagai tanda hormat meskipun persahabatan mereka selama satu dekade. Menariknya, bintang "Chief of Staff" itu membeberkan detail mengejutkan tentang rekannya sesama aktor.


Lee Jung Jae memberi tahu Yoo Jae Suk bahwa dia dan Jung Woo Sung tidak pernah bertengkar selama 20 tahun persahabatan mereka. Selain itu, dia juga tinggal tepat di sebelah rumah aktor berusia 48 tahun itu.

Sementara itu, setelah serial Netflix yang memecahkan rekor, Lee Jung Jae akan muncul dalam film mendatang "Hunt" bersama Jung Woo Sung. Film aksi-drama spionase ini juga merupakan debut penyutradaraannya yang menggambarkan kisah dua agen keamanan, Kim Jung Do (Jung Woo Sung) dan Park Pyong Ho (Lee Jung Jae).

Ini akan menjadi pertama kalinya mereka bersatu kembali dan bekerja sama dalam sebuah film setelah bertahun-tahun. Terkait debut penyutradaraan Lee Jung Jae, Jung Woo Sung menggambarkan Lee Jung Jae sebagai sutradara yang luar biasa.

"Sutradara Lee Jung Jae yang memperhatikan setiap cut sampai akhir, meski dalam kondisi yang sangat melelahkan, sungguh luar biasa. Apalagi karena peran Joo Gyeong yang membantu Park Pyung Ho, sosok itu semakin mendekat. Itu adalah waktu yang menyenangkan untuk dapat bekerja dengan orang-orang hebat seperti itu," katanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait