Hampir 2 Tahun Vakum, Jimin eks AOA Resmi Tinggalkan FNC Entertainment
Selebriti

Jimin memulai debutnya dengan AOA pada tahun 2012. Namun pada Juli 2020, Jimin meninggalkan gup dan menghentikan semua aktivitas setelah Kwon Mina menuduhnya melakukan bullying.

WowKeren - Jimin mantan personel AOA telah resmi meninggalkan FNC Entertainment. Agensi menyampaikan pernyataan mereka tentang status kontrak Jimin melalui postingan di situs resmi mereka.

"Halo, ini FNC Entertainment. Kami ingin menginformasikan bahwa kontrak eksklusif kami dengan Jimin telah berakhir pada 12 Januari 2022," tulis agensi.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jimin, yang telah aktif bersama kami sebagai artis selama sembilan tahun terakhir. Meskipun hubungannya dengan kami telah berakhir, tolong beri dia dorongan dan dukungan hangat untuk usahanya di masa depan," lanjut agensi.

Jimin memulai debutnya dengan AOA pada tahun 2012. Namun pada Juli 2020, Jimin meninggalkan AOA dan menghentikan semua aktivitas setelah mantan rekan satu grupnya Kwon Mina mengklaim bahwa ia telah dibully oleh Jimin selama berada di grup.


Sejak saat itu, ada banyak spekulasi dan perdebatan tentang kebenaran tuduhan tersebut. Dispatch baru-baru ini menerbitkan beberapa percakapan sebelumnya antara mantan member AOA pada September 2021.

Setelah memposting permintaan maaf di Instagram terkait situasi pada 4 Juli 2020, Jimin langsung menghentikan semua aktivitas di industri hiburan dan bungkam di media sosial selama lebih dari satu setengah tahun. Jimin baru-baru ini kembali ke media sosial untuk membagikan lagu baru kepada para penggemarnya.

Cuplikan video pendek yang dirilis memperlihatkan Jimin berjalan menyusuri jalan-jalan London saat ia terlihat mengambil foto. Tampaknya kejutan yang ia berikan ini ditujukan kepada penggemarnya yang telah ia kerjakan selama vakum. Single bertajuk "Suddenly" itu juga telah diunggah di akun SoundCloud Jimin bersama dengan liriknya.

Setelah melihat postingan tersebut, banyak penggemar dan netizen yang dengan hangat menyambutnya kembali dan mengungkapkan kegembiraan mereka melihat Jimin kembali di media sosial. Ini menandakan bahwa tampaknya idola satu ini akan kembali menjadi musisi dengan karya terbaiknya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait