Giliran Huening Kai TXT Ikut 'Wa Da Da' Challenge Bersama Huening Bahiyyih Kep1er, Bikin Gemas
Twitter/TXT_members
Selebriti
Debut Kep1er

Setelah membuat penggemar penasaran dengan video dance challenge 'Wa Da Da' Huening Bahiyyih Kep1er dan kakak perempuannya Lea Huening diduga berada di gedung HYBE, kemunculan Huening Kai TXT menjawab semuanya.

WowKeren - Baru-baru ini, penggemar kembali dimanjakan dengan keakraban para kakak beradik dari keluarga Huening. Seperti diketahui, Huening Bahiyyih yang merupakan member Kep1er pelantun lagu debut mereka "Wa Da Da" turut mengajak kedua kakaknya untuk mengikuti dance challenge yang sedang viral di media sosial.

Pada Selasa (11/1), Kep1er kembali merilis video challenge "Wa Da Da". Seperti yang mungkin perlu diketahui, grup ini telah merilis serangkaian video challenge "Wa Da Da" yang mengajak publik untuk turut melakukan koreografi dari lagu tersebut.

Sejauh ini, tidak hanya para member Kep1er saja yang melakukannya, terlihat bahwa para artis lainnya ikut meramaikan dance challenge ini karena alunan lagunya yang candu. Namun, yang menjadi heboh adalah ketika kakak dari Huening Bahiyyih yakni Huening Kai TXT dan Lea Huening turut meramaikan dance challenge ini.

Seperti yang diharapkan, waktu untuk Huening Kai dan kakak perempuan Huening Bahiyyih untuk mengikuti tantangan akhirnya tiba sehingga heboh diperbincangkan. Sebelumnya, rumor tentang Huening Bahiyyih dan Lea Huening melakukan dance challenge di gedung HYBE sempat membuat penggemar penasaran akan kebenarannya.


Namun, setelah video terbaru yang menunjukkan Huening Bahiyyih bersama Huening Kai diunggah, penggemar semakin mantap dan yakin bahwa Huening bersaudara ini sedang saling berkunjung di gedung HYBE. Di video challenge itu, Huening Kai dan adiknya tampak menunjukkan chemistry yang sempurna saat melakukan "Wa Da Da" dengan baik di rooftop gedung HYBE.

Banyak penggemar sekali lagi jatuh cinta pada Huening Kai melihat betapa dia sangat mendukung Huening Bahiyyih. Apalagi di akhir dance challenge, mereka saling berpelukan untuk memberikan dukungan satu sama lain.

"Huening Kai adalah kakak yang sangat mendukung adiknya," tulis penggemar. "Mereka sangat imut," tulis lainnya. "Huening bersaudara yang semuanya visual. Daebak," komentar penggemar yang lain.

Sementara itu, Kep1er berhasil meraih kesuksesan sebagai girl grup rookie yang meraup penjualan album tinggi. Terungkap bahwa grup jebolan "Girls Planet 999" ini meraup lebih dari 200 ribu keping hanya dalam waktu seminggu.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts