Jungkook BTS Posting Video Latihan Tinju, Lengan Berotot Penuh Tato Curi Fokus
Vogue Korea
Selebriti

Dalam video, tampak Jungkook BTS fokus berlatih tinju dengan mengenakan t-shirt hitam tanpa lengan, sekilas menunjukkan lengan berototnya yang penuh dengan tato.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) tidak pernah gagal menjadi berita utama dengan semua postingannya. Kali ini, ARMY heboh karena si "golden maknae" kembali membagikan video latihan tinjunya.

Pada 11 Januari 2022, Jungkook memposting videk yang memperlihatkan dirinya bertinju dengan pelatih tinjunya Tommy. Jungkook menulis, "Itu cukup sulit," meruju pada keterampilannya bertinju.

Dalam video, tampak Jungkook fokus berlatih tinju dengan mengenakan t-shirt hitam tanpa lengan, menunjukkan lengan berototnya yang membuat penggemar kaget dan bertanya-tanya sejak kapan ia punya lengan sebesar itu.

Selain itu, lengannya yang penuh tato juga terlihat sekilas dalam video. Meskipun video berkualitas rendah, penggemar bisa melihat bahwa Jungkook benar-benar memenuhi lengan kanannya dengan tato.


Jungkook BTS Posting Video Latihan Tinju, Lengan Berotot Penuh Tato Curi Fokus

Source: Instagram

Tak lama setelah diposting, video Instagram Jungkook mengumpulkan lebih dari 3,5 juta tampilan hanya dalam satu jam dan sejauh ini 11,6 juta tampilan. "JEON JUNGKOOK" menjadi trending Worldwide di Twitter dalam hitungan menit setelah ia memposting videonya juga.

Bahkan pelatihnya Tommy tampaknya telah mendapatkan sedikit popularitas setelah video pertama Jungkook dengannya pada 2 Januari. Fans mencatat bahwa akun Instagram Tommy berubah dari 8 ribu pengikut menjadi lebih dari 123 ribu pengikut dan terus bertambah, setelah video tinju Jungkook menjadi viral.

Sementara itu, para member BTS masih menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

BTS akan menyapa penggemar mereka di Korea pada Maret 2022 melalui konser offline. Grup beranggotakan tujuh orang ini juga masuk lineup konser spesial Dispatch "DFESTA."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait