Heboh Pria Tawarkan 5 Hektar Kebun Kelapa Sawit ke Doddy Sudrajat dengan Syarat Ini, Bakal Diterima?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mendapatkan penawaran fantastis berupa 5 hektar kebun kelapa sawit dari seorang pria dengan memenuhi 1 syarat berikut. Apa itu?

WowKeren - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan munculnya video dari seorang pria. Pasalnya dalam video, pria yang tak diketahui identitasnya ini memberikan penawaran yang mengejutkan untuk ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Rupanya si pria memberikan penawaran berupa kebun kelapa sawit untuk Doddy Sudrajat. Tak main-main, si pria mengaku bakal memberikan 5 hektar kebun kelapa sawitnya untuk Doddy Sudrajat.

"Silakan pak Doddy Sudrajat DM saya ya. 3x24 jam saya kasih waktu, jika pak Doddy menerima tawaran saya, 5 hektar hasil kebun kelapa sawit saya, itu akan saya hibahkan untuk pak Doddy," ujar si pria.

Lebih lanjut, pria tersebut mengungkapkan 1 syarat jika Doddy Sudrajat mau menerima tawarannya. Rupanya pria itu meminta Doddy untuk menghentikan polemiknya dengan sang besan, H. Faisal.

"Jika pak Doddy mau menghentikan, sekali lagi jika pak Doddy mau menghentikan polemik dengan pak H. Faisal dan tidak lagi mengungkit-ungkit masalah makam Vanessa Angel. 5 hektar itu akan saya hibahkan untuk pak Doddy hasil dari perkebunan kelapa sawit saya. Silakan mau pilih yang di Jambi atau di Kalimantan," jelas si pria.


Penawaran tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa pihak setuju dan meminta Doddy untuk menerimanya, sebagian lagi justru sebaliknya.

Pasalnya netter ramai menyindir Doddy Sudrajat serakah jika sampai menerima tawaran tersebut. Namun beberapa yang lain meyakini Doddy Sudrajat tak akan mengambil penawaran tersebut lantaran terlanjur malu.

"Sampe orang lain campur tangan gara2 ulah pak doddy," tulis akun @ya*****aa. "Yg ditawarin nya bukan ga mw pak.. Tp udah kadung malu, coba itu 5 hektar pak tp cangkem mu tak sumpel," komen akun @ra*****49.

"100jt trus hp, trus ini 5ha lahan.. dah pak terima aja trus stop bikin drama hidup bahagia fokus ngorbitin Mayang Chika jd artis," sahut akun @di*****ni. "Banyak yg mau ngasih hadiah tp dia lebih suka huru hara, pada akhirnya nanti dia tidak akan dapet apa2, yg ada dapetnya cacian," tambah akun @aq*****ab.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts