6 Bulan Berlalu, PD 'Single's Inferno' Bahas Pasangan yang Masih Bersama
Instagram/singlesinferno_tv
TV
Demam Single Inferno

Syuting 'Single's Inferno' telah berakhir 6 bulan lalu, PD Kim Jae Won membahas kemungkinan pasangan yang masih bersama. Apakah ada yang serius kencan sampai sekarang?

WowKeren - Belakangan ini, reality show kencan "Single's Inferno" sedang mendapatkan perhatian pemirsa seluruh dunia. Acara perjodohan sebanyak delapan episode ini berada di posisi 5 besar program televisi Netflix Indonesia per Kamis (13/1).

Setelah ditayangkan selama sebulan, akhirnya "Single's Inferno" berhasil menjodohkan empat pasangan. Selama acara, para peserta yang terdiri dari masing-masing enam pria dan wanita berpenampilan menarik ini harus tinggal di pulau terpencil. Mereka dilarang mengungkapkan usia dan pekerjaan kecuali jika sudah menjadi pasangan lalu pergi ke Pulau Surga.

Di episode terakhur, para peserta pria menghampiri wanita yang diinginkan dan jika diterima mereka akan meninggalkan pulau bersama. Dari semuanya, terbentuklah pasangan Oh Jin Taek dan Kang So Yeon, Freezia (Song Ji A) dan Kim Hyeon Joong, Kim Jun Sik dan An Yea Won, bahkan Moon Se Hoon dan Shin Ji Yeon. Meski kehidupan nyata berbeda dengan di pulau, banyak netizen yang pensaran apakah ada dari mereka yang masih bersama.

Menjawab pertanyaan netizen, produser Kim Jae Won mengungkapkan bahwa ia menyerahkan keputusan kepada para peserta. Sudah enam bulan berlalu, kemungkinan besar ada hubungan yang bertahan kendati terbentuk dari acara reality show.

6 Bulan Berlalu, PD \'Single\'s Inferno\' Bahas Pasangan yang Masih Bersama

Source: Koreaboo


"Aku tidak yakin apakah tepat untuk kita membahas apakah pasangan itu masih berkencan atau tidak. Sudah enam bulan sejak kami selesai syuting, jadi aku yakin mereka akan memberikan update kepada kalian secara pribadi. Kami memutuskan menyerahkan kepada mereka dan keputusan pribadi mereka," terang PD Kim Jae Won.

Meskipun tidak secara gamblang, rasa enggan PD membuat asumsi bahwa mungkin para peserta punya pembaruan yang akan diungkapkan. Meski minim bukti bahwa beberapa pasangan benar-benar berkencan, netizen menduga beberapa di antaranya masih berhubungan.

Pasangan Jin Taek dan So Yeon yang saling tertarik sejak awal diduga masih berhubungan bahkan berkencan. Dari konten-konten media sosial, netizen menemukan bahwa ada Jin Taek dalam liburan So Yeon ke Jeju baru-baru ini. Dalam postingan lain, mereka seakan membuat lovestagram usai bermain tenis di lapangan yang sama dan mengenakan pakaian serasi.

Berikutnya, aktivitas Ahn Yea Won dan Cha Hyun Seung membuat curiga meskipun mereka tidak berakhir bersama di "Single's Inferno". Cha Hyun Seung sempat membuat penonton kecewa karena mengejar Freezia padahal sebelumnya interaksinya dengan An Yea Won sangat manis. Selain menyukai postingan satu sama lain, dalam satu unggahan tampak Yea Won pergi berselancar yang memiliki tangan seperti Cha Hyun Seung.

Terlepas dari dugaan dan bukti-bukti yang menyertai, penggemar "Single's Inferno" berharap peserta akan mengungkapkan kelanjutan hubungan mereka sendiri. Bagaimana menurutmu?

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts