Ditantang Kim Hawt, Puput Istri Doddy Resmi Lapor Polisi Soal Isu Jual Diri?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Puput Sudrajat terciduk berada di Polda Metro Jaya ditemani oleh sepupu Vanessa Angel, Chyntia Lendy. Video Puput di kantor polisi itu memicu dugaan soal pelaporan terhadap sosok Kim Hawt.

WowKeren - Ibu tiri Vanessa Angel, Puput Sudrajat, maupun sang suami, Doddy Sudrajat, sempat ditantang selebgram Kim Hawt yang kerap membahas soal Pocong Lontong. Saat podcast bersama dengan Indra Bekti, Kim malah curiga Doddy dan Puput takut mempolisikan dirinya terkait isu jual diri.

"Pada saat muncul lu muncul dia malah menghilang. Takutkah menurut loe?" tanya Ibek. "Nggak tahu say. Aneh mereka hilang. Kalau memang ada statemen saya yang salah, ada fitnah yang saya keluarkan, tolong kasih LP, bikin LP atas diri saya kalau ada yang tersinggung sama kata-kata saya. Saya tunggu, gua warga negara yang baik. Gua hidup di Indonesia, ada hukum ketika gua ada laporan dan gua dipanggil, saya akan datang, memberikan kesaksian sejujur-jujurnya tanpa saya kurangi," seru Kim.

Namun Kim juga menyiapkan senjata jika memang benar ia dipolisikan. "Video seronok semua akan saya keluarkan. Yang malu bukan saya. Apakah dengan adanya video seronok itu dia tidak mau melaporkan saya?" seru Kim.

Disisi lain, Puput sempat terciduk berada di kantor polisi. Dalam video yang beredar, Puput keluar dari gedung Polda ditemani sepupu Vanessa, Chyntia Lendy.


Selama disorot kamera, Puput terus jalan sambil menunduk. Ia seolah enggan buka suara di depan para wartawan yang sudah menunggu dirinya.

Puput yang biasanya terlihat menebar senyum itu juga tampak enggan menanggapi pertanyaan wartawan. Ia bergegas masuk ke dalam mobil tanpa bicara sepatah kata pun. Video Puput itu memicu dugaan kalau ia sudah mempolisikan Kim. Namun ada pula netter yang ragu jika Puput berani melawan Kim.

"Laporin ka kim kah? Ayo dukung ka kim," seru netter. "Q juga berharap nya gtu dia Lp mami kim," ujar netter. "Mn berani laporin kim yg ada ibarat menelanjangi dirinya sendiri," ujar netter.

Sejauh ini, tak diketahui apakah benar Puput sudah mempolisikan pihak yang menyebar fitnah soal dirinya. Yang pasti, Doddy sendiri kabarnya memang telah mempolisikan salah satu YouTuber sekaligus TikTokers yang sudah membully Mayang diduga Ayu Wisya.

"Yang dilaporkan itu berinisial AW, seorang youtuber," kata pengacara Doddy, Djamaluddin Kadoeboen. "Menurut kami video tersebut tidak pantas dan tidak layak untuk dicontoh. Oleh sebab itulah kami disini. Ini adalah sebuah langkah awal sekaligus peringatan dan teguran keras bagi siapapun agar ingat bahwa dalam setiap kebebasan anda itu ada hak orang lain yang harus dihargai."

Sementara itu, Ayu Wisya sebelumnya viral karena mengatai wajah Mayang ketika diingatkan untuk mandi. "Si Mayang aja mukanya amburadul masuk televisi sana-sini gak pakai mandi, biasa aje, kenapa gw yang dikomplain. Ini video tutorial makan, bukan video tutorial menjadi aunty rich," seru Ayu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts