Kim Hawt Sebut Julukan 'Pocong Lontong' Bukan Buat Puput Istri Doddy, Tapi?
Instagram/kimhawt
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Kim Hawt sempat mengungkap pendapat soal kabar dirinya menghina ibu tiri Vanessa Angel, Puput Sudrajat, dengan julukan Pocong Lontong. Kim lantas membocorkan soal hal mengejutkan ini.

WowKeren - Kim Hawt sempat jadi sorotan karena terus mengungkit soal Pocong Lontong. Salah satunya soal bukti foto tanpa busana dari wanita yang ia juluki Pocong Lontong tersebut.

Ramai dibahas, Kim kabarnya terancam dipolisikan oleh ibu tiri Vanessa Angel. Pasalnya, sosok Puput jadi terseret dan dikaitkan sebagai sosok wanita yang diduga dijuluki Kim sebagai Poncong Lontong.

Menanggapi hal itu, Kim yang merupakan bestie Vanessa itu menyangkal tegas. Ia selama ini tak pernah menyebut nama siapapun.


"Aku takut (mau dipolisikan)," canda Kim. "Emang saya pernah ngomong Pocong Lontong buat ibu tirinya Vanessa? Saya tidak pernah ada statementnya. Kalau anda merasa, kok bisa? Kemarin ada somasi dan lawyernya juga sempat ngomong."

Kim malah terheran-heran soal dugaan Puput marah padanya. Ia menyebut kalau julukan Pocong Lontong itu ditujukan buat sosok lain.

"Pocong Lontong itu setan. Kan ibu tirinya Vanessa manusia biasa. Pocong itu setan, lontong itu makanan, buat apa merasa?" kata Kim dengan gaya kemayu. "Tidak kutujukan buat satu orang."

Selain soal Pocong Lontong, Kim juga membongkar fakta memilukan soal kasus 80 juta yang menimpa Vanessa. Kim membocorkan kalau Vanessa tak seburuk anggapan publik.

"Nih gua buka di sini, almarhumah itu polos. Tujuannya buat datang ke Surabaya itu buat ngisi acara. Ternyata ketemu EO inisialnya R, dijebak derr. Nanti semua akan terjawab setelah sidang," tegas Kim.

Selain Kim, Meyta eks teman Puput juga membahas terkait isu pesugihan dari keluarga istri Doddy Sudrajat itu. Yang mengejutkan, rumor tersebut sudah jadi rahasia umum. Tak cuma itu, Meyta sempat membocorkan jika Puput sempat menjadikan kasus prostitusi Vanessa sebagai bahan ghibah. Meyta mengisyaratkan jika Puput menjelek-jelekkan anak tirinya sendiri.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts