Isu Keluarga Puput Pakai Pesugihan Jadi Rahasia Umum di Pemalang, Vanessa Angel dan Bibi Tahu?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Meyta eks sahabat Puput Sudrajat buka-bukaan soal kabar keluarga besar dari ibu tiri Vanessa Angel tajir berkat pesugihan. Meyta membocorkan jika kabar itu sudah jadi rahasia umum di tempat tinggal Puput.

WowKeren - Sosok Meyta yang dulu jadi bestie Puput muncul perdana di podcast Langit Entertainment. Diwawancara oleh Celine Evangelista, Meyta ditemani Kim Hawt buka-bukaan terkait isu ibu tiri Vanessa Angel yang konon keluarganya tajir berkat pesugihan.

"Ada gosip kalau katanya ada hal mistis yang dilakukan?" tanya Celine. "Ini yang nganterin ke dukun, eh kelepasan," canda Kim. "Nggak-nggak," bantah Meyta sambil tersenyum.

Meyta lantas membocorkan soal awal mula dirinya curiga soal pesugihan yang dilakukan Puput sekeluarga. Diakui Meyta, ia merasakan kejanggalan ketika tinggal di rumah yang letaknya tepat di belakang rumah yang ditempati Puput di Pemalang.


"Jadi aku kan sempat tinggal di rumah di belakangnya, cuma 8 bulan. Awal masuk ke rumah, anakku yang bayi nangis terus, tapi udahlah, aku tetap bersihin, aku ada sedikit renov namanya lama gak ditempati. Tapi begitu pindah, anakku yang besar pun merasa gak enak tinggal di situ. Kalau malam ramai, tapi kalau keluar gak ada apa-apa," ujar Meyta. "ARTku cerita, jangankan rumah yang ini, rumah yang depan sama. Makanya ART yang kerja di rumah dia gak ada yang berani, lukisan, foto gerak sendiri."

Meyta akhirnya diberitahu soal sejarah keluarga Puput yang memakai pesugihan. Bahkan secara mengejutkan, pesugihan tersebut sudah jadi rahasia umum di kalangan masyarakat Pemalang. Tak cuma itu, Meyta curiga kalau Puput sekeluarga masih melakukan praktek tersebut hingga membuat

"Itu sudah jadi rahasia umum di Pemalang. Terkenal. Namanya pesugihan biasanya minta tumbal," seru Meyta. "Serem ya, mau kaya kerja kali," ujar Kim. "Aku dapat informasi dari tetangga sekitar," kata Meyta. "Pada saat itu, Vanessa dan Bibi tahu soal itu? Pernah lihat mereka ribut (soal itu)?" tanya Celine. "Mereka kurang lebih tahu, sepertinya tahu. Kalau ribut aku gak berani cerita," ujar Meyta. "Ada, ada, gak usah takut," ujar Kim.

"Masih dilakukan sampai sekarang?" tanya Celine. "Masih, jawab. Kalau gak jawab, gua yang jawab, geregetan gua," ujar Kim. "Jangan semua dikasih tahu sih," seru Meyta sambil tertawa. "Jadi masih?" seru Celine. "Ya gitu," kata Meyta.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts