Ngode Keluarga Puput Ibu Tiri Vanessa Angel Tajir Diduga Pesugihan, Eks Sahabat Dilabrak?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Meyta sempat mengungkap isu terkait keluarga Mamah Cantik diduga ibu tiri Vanessa Angel. Meyta membocorkan dugaan keluarga dari Mamah Cantik tersebut memakai ilmu pesugihan supaya tajir.

WowKeren - Sosok Meyta yang dulu berteman baik dengan Puput Sudrajat kembali buka suara. Setelah masalah utang, Meyta mengisyaratkan dugaan jika keluarga dari ibu tiri Vanessa Angel itu tajir karena ilmu hitam.

Diungkap Meyta, ia dulunya tinggal di rumah bagian belakang yang masih satu area dengan rumah Puput di Pemalang. Meyta mengaku sering ada kejadian aneh saat tinggal di situ.

"Memang sering terjadi kejadian aneh yang di luar nalar kita," kata Meyta. "Terutama asisten rumah tangga kami, itu sering. Foto di dinding tuh bergerak sendiri. Kalau di rumah yang aku tempatin tuh di belakang kalau malem rame, tapi kalau kita keluar tuh gak ada apa apa. Itu sejarahnya aku sebut angker."

Meyta tak mau langsung menyebut nama Puput dan memilih memberikan julukan "Mamah Cantik". Menurut Meyta, keluarga "Mamah Cantik" bukan orang sembarangan. Orangtua dari "Mamah Cantik" adalah juragan sawah terpandang di Pemalang berkat pesugihan.


"Orangtuanya "Mamah Cantik" (diduga Puput Soedrajat) itu dulu juragan sawah di Pemalang. Tapi cara mereka mendapatkan kekayaan tersebut itu dengan cara pesugihan. Itu aku dapet cerita dari "Mamah Cantik" sendiri ya," kata Meyta. "Namanya pesugihan pasti minta tumbal. Tumbalnya ini rata-rata itu para pekerja yang bekerja pada orangtuanya "Mamah Cantik".

Tak cuma isu pesugihan, Meyta juga sempat mengisyaratkan kalau sosok diduga Puput ternyata Open BO. Ketika dinasihati, sosok itu malah terkesan tak mau menghentikan karena sudah ketagihan.

Sayangnya keputusan Meyta membocorkan rumor miring itu memicu masalah baru. Meyta memang tidak dilabrak langsung melainkan justru keluarga yang diteror. Ia rupanya sempat curhat pada sahabat Vanessa, Kim Hawt, soal keluarganya diancam seseorang.

"Mbak Meyta kemarin keluarganya diancam gila-gilaan. Mbak Meyta curhat sampai nangis," seru Kim ketika diwawancara awak media. "Saya bilang, 'Mbak Meyta gak usah takut, lu benar, pengacara saya siap melindungi kamu'. Dikorek-korek (keluarga Meyta diduga dilabrak), ditanya kenapa Meyta begitu, diceritakan semua, pada saat Mbak Meyta di Jakarta."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru