Fuji dan Thariq Halilintar Adu Gombalan Soal Tipe Pasangan Idaman, Kode Keras Sudah Jadian?
Instagram/fuji_an
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Netizen semakin curiga jika Fuji dan Thariq Halilintar sudah resmi menjalin hubungan gara-gara celetukan keduanya. Hal ini terekam dalam video terbaru yang diunggah Fuji di kanal YouTube-nya.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar semakin membuat publik penasaran dengan status hubungan mereka. Mengaku belum pacaran, tapi keduanya kompak menunjukkan sinyal-sinyal seperti pasangan yang sedang dimabuk asmara.

Pun Thofu, sebutan penggemar keduanya selalu sukses dibuat baper dengan kemesraan yang dipamerkan Fuji dan Thariq di sosial media. Melihat gelagat keduanya, sebagian netizen yakin jika adik Atta Halilintar dan Fadly ini sudah menjalin hubungan resmi.

Salah satunya yang dijadikan netizen bukti adalah unggahan video terbaru di kanal YouTube Fuji, Kamis (13/1). Sambil video call, Fuji membuka kado dari adik Thariq yang dikirimkan dari Turki. Melihat gebetannya itu bahagia dengan menikmati salah satu cokelat darinya, Thariq ikut tersenyum.

Thariq pun bertanya, "itu kesukaan kamu ya?" yang kemudian dibalas Fuji dengan anggukan dan senyum, ceria. Bungsu dari empat bersaudara itu bahkan tak berhenti memperlihatkan raut bahagianya selama melakukan panggilan video call dengan Thariq.

Melihat video tersebut, banyak netizen yang mengaku dibuat senyum-senyum sendiri. Mereka ikutan gemas melihat Fuji yang begitu ceria, serta Thariq yang tak melepaskan pandangannya dari Fuji sedetik pun. Ipar Aurel Hermansyah itu bahkan terang-terangan mengatakan sangat nyaman setiap kali memandang wajah cantik Fuji.


Percakapan pun berlanjut hingga membahas soal tipe pasangan masing-masing. Secara blak-blakan, Fuji menyebut bahwa tipe pasangannya adalah seperti Thariq. Tak ingin kalah gombal, Thariq juga menjawab hal yang sama.

"Aku kan tipenya kamu," ucap Fuji. "Aku juga tipenya kamu," ujar Thariq Halilintar menimpali.

Setelah itu, Fuji bertanya kemana perginya Thariq Halilintar pada saat video call di malam sebelumnya lantaran tiba-tiba menghilang. Walau begitu, Fuji menegaskan bahwa Thariq sudah punya pacar. Namun, ia menunjuk dirinya sendiri.

"Giliran aku kerja ini orang tumben-tumbenan nyariin. Nggak tapi dia (Thariq) punya cewek, Aku," tutur Fuji.

Pengakuan cewek 19 tahun itu dijadikan kesempatan untuk Thariq memperjelas hubungan mereka. "Kamu sama aku, nggak boleh sama yang lain," tandas Thariq Halilintar.

Entah hanya bercanda atau sungguhan, namun obrolan Fuji dan Thariq ini semakin membuat netizen yakin jika keduanya sudah berpacaran. Hanya saja, mereka masih belum mau mengungkapnya di hadapan publik. Kalau menurut kamu gimana?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts