Agensi Umumkan Minyoung Brave Girls Hentikan Aktivitas Akibat Kondisi Kesehatan Mendadak Drop
Twitter/BraveGirls
Selebriti

Agensi Brave Entertainment pada Jumat (14/1), mengumumkan bahwa Minyoung Brave Girls harus menghentikan aktivitasnya sejenak di kegiatan grup yang cukup padat.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, penggemar Brave Girls tidak sabar menantikan konser perdana girl grup ini yang dikabarkan segera digelar. Namun sayangnya, Brave Girls harus mengundur jadwal konser perdana mereka karena meningkatnya kasus COVID-19 menjelang pengadaan penampilan mereka.

Setelah membatalkan jadwal konser perdana dengan waktu yang tidak ditentukan, baru-baru ini dilaporkan bahwa salah satu member Brave Girls yakni Minyoung tengah mengalami kondisi kesehatan yang tidak baik. Pada Jumat (14/1), Minyoung dilaporkan harus beristirahat dari aktivitasnya sejenak dari aktivitasnya untuk sementara waktu.

Brave Entertainment mengunggah artikel panjang di fancafe resmi yang mengatakan mengenai kondisi artisnya. "Kami di sini untuk memberitahu kalian tentang aktivitas Brave Girls. Baru-baru ini, Minyoung dirawat oleh dokter profesional karena kondisinya yang memburuk secara tiba-tiba. Kami memutuskan untuk fokus pada perawatan dan menyuruhnya untuk beristirahat dari aktivitasnya," ujar keterangan agensinya.

"Saat ini, Min-young sedang beristirahat dan berkonsentrasi untuk memulihkan kesehatannya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyapa para penggemar dengan citra yang sehat sesegera mungkin dengan mengerahkan segenap hati kami untuk memulihkan kesehatan Minyoung," tutup pernyataan agensi tersebut.


Meski tidak dijelaskan mengenai penyakitnya, namun penggemar Brave Girls memberikan doa kepada member tersebut untuk segera kembali pulih dari sakitnya.

"Luangkan waktumu Minyoung! Tidak terburu-buru. Fokus pada kesehatanu. Fearless akan menunggumu," tulis penggemar. "Ambillah waktumu untuk sembuh, Minyoung. Kami senang kamu sehat!" tulis lainnya. "Semoga lekas sembuh Minyoung!" komentar lainnya. "Kami akan menunggumu sampai kamu sehat, lekas sembuh ya," komentar penggemar yang lain.

Sementara itu, Brave Girls baru-baru ini memenangkan penghargaan Grup Terbaik di ajang penghargaan bergensi Golden Disc Awards 2022 ke-36. Ini merupakan pencapaian luar biasa mengingat girl grup ini mengakui jika hendak bubar.

Namun, dengan banyaknya penghargaan yang diterima Brave Girls di sepanjang tahun 2021 merupakan berkah tidak terduga yang mereka terima. Sebab itu, Brave Girls kini terus menjadi perhatian karena kepopuleran mereka semakin meningkat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel