Jadi Bahan Ghibah Ibu Tiri, Fakta Kasus Vanessa Angel 80 Juta Ternyata Memilukan?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Vanessa Angel dinyatakan sebagai tersangka dan dipenjara atas kasus prostitusi online. Namun Kim Hawt membocorkan kalau Vanessa sebenarnya tak ada niat menjual diri seperti yang dipikirkan banyak orang.

WowKeren - Vanessa Angel sempat bikin geger publik terkait kasus dugaan prostitusi online di 2019. Ia sempat ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut hingga dipenjara.

Dalam wawancara iNews Talkshow & Magazine, Kapolda Jawa Timur kala itu, Irjen Pol Luki Hermawan, mengungkap percakapan intens Vanessa dan muncikari. Menurut Luki, Vanessa meminta job supaya bisa melunasi utang-utangnya.

"Dari hasil pemeriksaan dua kali, terakhir kemarin dengan adanya bukti-bukti baru yang kami ambil dari data forensik dari handphone dan rekening koran yang ada, ini menguatkan bahwa saudari VA di dalam komunikasi dengan mucikari, dia sangat intens sekali," kata Luki. "Dan (VA) mengeksplor dirinya, dia mengirim fotonya, dia menentukan harganya, dia minta kalau nggak salah 40 langsung. Dan minta selalu dicarikan, karena dia sendiri bilang ingin menyelesaikan utang-utangnya, itu dalam komunikasi ada semua."

Belakangan terkuak kalau Vanessa bukan cuma utang untuk diri sendiri tetapi juga buat membantu ayahnya, Doddy Sudrajat. Dibocorkan Kim, Vanessa meminjam Rp35 juta supaya bisa mengirim pada sang ayah yang kala itu butuh dana buat liburan keluarga ke Bali.


"Gua kaget, minggu kemarin baru Rp30 juta, kenapa minta lagi Rp5 juta. Ya karena Vanessa anak gue, gue kasih. Otak gua positif buat kebutuhan keluarga. Eh pas Vanessa udah meninggal, baru terjawab," seru Kim di podcast Langit Entertainment. "Intinya mereka udah di Bali, mau pulang telepon aku. Kehabisan ongkos gak bisa pulang, aku bilang lagi gak ada, makanya gak aku kasih. Ternyata pinjam lagi-lagi ke Kim," seru Meyta. "Dia (Puput) juga bilang (ke Meyta) sudah dapat Rp30 juta dari Eca," kata Kim.

Ironisnya, Vanessa malah jadi bahan ghibah ibu tirinya, Puput, meski sudah membantu urusan utang. Saat terkena kasus prostitusi, Vanessa malah disalahkan oleh Puput dan Doddy. Kim pun menegaskan kalau Vanessa sebenarnya dijebak dan tak tahu menahu soal urusan jual diri.

"Aku gak suka gosip, cuma dia (Puput) cerita ke aku, yang gak mengenakkan, yang masalah prostitusi online, yang ternyata dijebak. Kesannya almarhumah kayak bersalah banget, bandel," seru Meyta. "Nih gua buka di sini, almarhumah itu polos. Tujuannya buat datang ke Surabaya itu buat ngisi acara. Ternyata ketemu EO inisialnya R, dijebak derr. Nanti semua akan terjawab setelah sidang," tegas Kim.

Selain soal kasus prostitusi, Kim dan Meyta juga mengungkit isu Puput sekeluarga melakukan pesugihan. Sebelumnya, Puput pun sudah diperingatkan soal karma jahat yang bisa menimpanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts