Bikin Young Lex Muntab Usai Curigai Dirinya Pakai Narkoba, Netter Ini Minta Tak Dipidanakan
instagram/young_lex18
Selebriti

Sempat dibuat ngamuk gara-gara komentar seorang netizen yang seolah mencurigai dirinya memakai narkoba, Young Lex kini ngakak usai sang netizen akhirnya muncul mohon agar tak dipidanakan.

WowKeren - Young Lex sempat ikut menjadi sorotan di tengah kabar penangkapan musisi Ardhito Pramono atas kasus penyalahgunaan narkoba. Pasalnya saat itu nama Young Lex ramai terseret hingga lagi-lagi menjadi bahan perbandingan dengan kasus artis-artis yang tertangkap karena obat-obatan terlarang.

Bahkan salah satu cuitan seorang netizen sampai membuat Young Lex muntab. Sang rapper bahkan mengisyaratkan bakal menciduk netizen tersebut yang menuliskan komentar seolah mencurigai dirinya juga memakai narkoba.

Young lex itu bukan nggak make narkoba. Cuma dia ga ketauan aja hahaha," tulis si netizen. “Cantik, terlihat seperti anak baik baik banget tapi mulutnya sampah! Kalo saya iseng mau saya ladenin gimana ya?” ucap awal Young Lex menanggapi di salah satu unggahan Instagram miliknya.

Kini netizen yang sempat membuat Young Lex ngamuk tersebut akhirnya muncul. Netizen yang diduga seorang wanita berhijab menyampaikan sebuah permohonan maaf yang dikirimkan melalui manajer Young Lex.

Hal ini diketahui usai dibagikan langsung oleh Young Lex melalui Insta Stories. Ayah satu anak tersebut mengunggah tangkapan layar isi chat dari wanita itu. Nampak sang netizen menyampaikan permohonan maafnya atas komentar yang sudah ia tulis.


Bikin Young Lex Muntab Usai Curigai Dirinya Pakai Narkoba, Netter Ini Minta Tak Dipidanakan

Insta Stories/@young_lex18

Permisi kak, saya mau meminta maaf dengan tulus dalam hati atas perbuatan saya mengetik komen tersebut. Seakan akan menjelek jelek kan kak younglex,” ujar sang pengirim pesan.

Netter itu juga mengaku menyesali perbuatannya yang sudah menuliskan komentar seolah menuding Young Lex memakai narkoba. Karena itu ia berharap masalahnya tak diperpanjang apalagi sampai dipidanakan oleh pelantun lagu “Raja Terakhir” ini.

Tapi jujur dalam hati, saya menyesal atas perbuatan saya.. Tolong untuk tidak mempidanakan saya dan memperpanjang kasus ini. Jika bisa diselesaikan secara baik baik,” pungkasnya memohon.

Sementara itu Young Lex tak banyak menanggapi permohonan maaf netizen tersebut. Ia hanya menerangkan soal pesan yang dikirimkan melalui sang manajer seraya menyematkan emotikon tertawa ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait