Kembali Dituding Pakai Narkoba, Young Lex Ancam Bakal Ciduk Pelaku?
Instagram/young_lex18
Selebriti

Biasa diam, Young Lex diduga ancam pelaku yang telah menudingnya pemakai obat-obatan terlarang usai Ardhito Pramono ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

WowKeren - Young Lex mendadak kembali dicurigai pemakai narkoba. Usut punya usut, hal itu lantaran diamankannya [c=Ardhito Pramono terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Young Lex rupanya dituding pemakai narkoba namun bernasib mujur lantaran belum juga ketahuan hingga sekarang. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang netizen di media sosial Twitter.

"Young lex itu bukan nggak make narkoba. Cuma dia ga ketauan aja hahaha," tulis si netizen.

Young Lex lantas menanggapi komentar tersebut. Young Lex rupanya menyayangkan perilaku netizen yang telah menudingnya itu. Young Lex pun seakan mengancam bakal menciduk netizen tersebut. Pasalnya bukan kali pertama, Young Lex mengaku sudah cukup sering menerima komentar serupa yang membuatnya geram.

"Cantik, terlihat seperti anak baik baik banget tapi mulutnya sampah! Kalo saya iseng mau saya ladenin gimana ya?" tulis Young Lex.


"Seolah2 gue make tapi ga ketauan. Gila2 fitnah nya ganas banget ya ga malu ya mbak? Ini udah beberapa kali setiap ada yang ketangkep nama gue dibawa2 dengan fitnah dan tuduhan yang sama, AH BELUM AJA SI LEX KE CIDUK. Kalo 1-2 kali ga masalah gue sibuk juga tapi ini udah sering banget!! Dan sekali2 gue kasih respon kali ya," lanjutnya menambahkan.

Netter rupanya ramai memberikan dukungannya pada Young Lex. Mereka pun dengan gamblang meminta Young Lex untuk menciduk netizen tersebut, demi memberikan efek jera.

"Kasih paham bang," tulis akun @******bb13. "CIDUKKK BANG," seru netter dengan akun @yoou*****.

"Sikat sih bang, tuman," komen akun @ilha*****. "Ladenin aja bang, tar juga nangis2," timpal akun @fj******09.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru