Jung Hae In Ketahuan Edit Keterangan Foto Cantumkan Nama Jisoo BLACKPINK, Ada Fakta Lainnya
Instagram/jtbcdrama
Selebriti

Chemistry yang dibangun antara Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK lewat drama JTBC 'Snowdrop' telah membuat pemirsanya baper, bahkan baru-baru ini sang aktor menambahkan nama lawan main di unggahan Instagram-nya.

WowKeren - Perjalanan popularitas drama "Snowdrop" sejak awal telah melalui lika-liku yang tajam. Bagaimana tidak, drama JTBC ini tidak hanya disambut positif namun juga mengundang kontroversi negatif yang berujung kesalah pahaman.

Meskipun kontroversi terus berlanjut seputar produksi "Snowdrop", para pemeran drama ini selalu menunjukkan kerukunan dan interaksi manis yang dapati disaksikan pemirsa di banyak cuplikan video di balik layar.

Kedua pemeran utama, khususnya Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) sukses membangun chemistry yang kuat sehingga membuat pemirsanya terlarut dalam hubungan naik turun mereka seperti di drama. Seperti diketahui, Jung Hae In yang berperan sebagai Im Su Ho dan Jisoo BLACKPINK, yang berperan sebagai Eun Young Ro tampaknya memiliki persahabatan yang indah dan penggemar Jisoo selalu antusias melihat keduanya berinteraksi di media sosial.

Baru-baru ini, Jung Hae In mengunggah foto baru ke Instagram-nya tentang dia berpose di lokasi syuting bersama rekan aktor Jang In Sub, yang berperan sebagai Lee Eung Cheol dan Kim Min Kyu yang berperan sebagai Joo Gyeok Chan. Namun yang paling disukai penggemar dari unggahan tersebut sudah diedit oleh Jung Hae In.

Awalnya, unggahan itu tidak memiliki keterangan apa pun. Namun, di hasil editannya, tampak Jung Hae In memberi kredit dan menegaskan bahwa Jisoo yang mengambil foto tersebut dengan men-tag akun Instagram member BLACKPINK itu.


Jung Hae In Ketahuan Edit Keterangan Foto Cantumkan Nama Jisoo BLACKPINK, Ada Fakta Lainnya

Sumber: Twitter

Ini bukan pertama kalinya aktor tersebut menyebut Jisoo di Instagram-nya mengunggah banyak unggahan dengan sang idola. Jung Hae In juga mengunggah foto dirinya bersama Jisoo baik untuk sesi pemotretan maupun ketika di balik layar. Penggemar juga memperhatikan bahwa pada tanggal 3 Januari yang merupakan ulang tahun Jisoo, Jung Hae In mengunggah foto pesawat kertas yang ia ambil dari lokasi syuting "Snowdrop".

Jung Hae In Ketahuan Edit Keterangan Foto Cantumkan Nama Jisoo BLACKPINK, Ada Fakta Lainnya

Sumber: Twitter

Berdasarkan cerita di "Snowdrop", pesawat kertas tersebut menjadi unsur penting kisah asmara keduanya. Unggahan sederhana tanpa keterangan itu sangat bermakna dan menjadi cara yang indah untuk merayakan ulang tahun Jisoo. Fans bahkan bercanda bahwa Instagram Jung Hae In mendadak menjadi "akun penggemar Jisoo".

Sementara itu, penggemar juga menemukan fakta lainnya bahwa saudara perempuan Jisoo menyukai foto pesawat kertas dan adik laki-laki Jung Hae In menyukai salah satu unggahan terbaru Jisoo sendiri di Instagram. Keduanya jelas memiliki persahabatan yang luar biasa terlepas dari chemistry mereka di luar lokasi syuting.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait