Ini Perbedaan Hasil Gambar Hyunjin dan Lee Know Stray Kids, Kocak Abis
Instagram/Stray_Kids
Selebriti

Hyunjin memperlihatkan kemampuan menggambarnya kepada penggemar Stray Kids saat melakukan siaran langsung, namun hasil akhirnya justru mencuri fokus pada milik Lee Know yang sebelumnya pernah dilakukan juga.

WowKeren - Dalam siaran langsung di waktu dekat ini Hyunjin Stray Kids melalui aplikasi VLIVE mengajak penggemarnya untuk membicarakan banyak hal. Termasuk menyibukkan diri untuk menggambar dan meminta penggemar memberi saran objek apa yang bisa ia buat.

Hyunjin pun membuat sketsa beberapa gambar secara langsung selama siaran menyala. Ia ternyata menggambar sketsa wajah member Stray Kids lainnya, Lee Know. Setelah berhasil menuntaskan gambarnya, Hyunjin memperlihatkan bagaimana dirinya menunjukkan bakatnya di sketsa wajah Lee Know itu.

Penggemar terkesan dengan seberapa banyak usaha yang dilakukan Hyunjin dalam menggambar termasuk meluangkan waktu untuk menyelesaikan setiap detail. Hasil akhir membuat penggemar kagum terutama ketika mereka membandingkan sketsa Hyunjin dengan foto Lee Know di "Easy" yang menjadi konsep sang idola tersebut di karya ilustrasinya.

Di samping mengagumi gambar Hyunjin, penggemar kini malah gagal fokus dan mengingat beberapa momen di masa lalu yang memiliki situasi serupa. Namun, saat itu Lee Know yang menggambar wajah Hyunjin dimana itu merupakan salah satu episode di acara vlog "SKZ-TALKER", serangkaian video mirip vlog di channel YouTube Stray Kids.

Ini Perbedaan Hasil Gambar Hyunjin dan Lee Know Stray Kids, Kocak Abis

Sumber: Twitter

Lee Know mungkin tidak mencurahkan banyak waktu dan memperhatikan detail untuk menggambar seperti yang dilakukan Hyunjin saat ini. Akan tetapi, Lee Know tentu saja telah mengembangkan gayanya sendiri yang berbeda sehingga membuat penggemarnya teringat.

Akhirnya, salah seorang penggemar membandingkan hasil gambar ilustrasi wajah dari Hyunjin dan Lee Know. Tidak disangka Lee Know menggambar Hyunjin sebagai llama. Ketika Lee Know membuat sketsa Hyunjin secara langsung dengan bentuk wajah yang menimbulkan tawa itu melarikan diri setelah menunjukkan hasilnya.

Sementara itu, terlepas dari tanggapannya yang menyenangkan dan kemungkinan kejutan yang tulus, Hyunjin adalah seniman sejati dan bahkan dapat mengagumi keterampilan Lee Know dalam mengelola untuk menangkap banyak kesamaan di bagian wajah sampingnya. Bahkan lebih jauh dengan mengatakan, "Itu sangat mirip sehingga dia tidak berkomentar dengan jujur."

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait