Perkataan Jisoo BLACKPINK di Lokasi Syuting 'Snowdrop' Ini Bikin Kim Min Kyu Syok
JTBC
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Perkataan Jisoo tentang temannya di lokasi syuting 'Snowdrop' sukses membuat Kim Min Kyu terkejut. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Berbanding terbalik dengan alurnya, pemeran drama "Snowdrop" memiliki chemistry luar biasa di lokasi syuting. Hal ini selalu terlihat dalam video behind the scene yang dirilis oleh tim produksi.

Dalam video behind the scene "Snowdrop" yang dirilis pada Rabu (12/1), para pemain tampak mempersiapkan adegan menyanyi Ko Hye Ryeong (Jung Shin Hye). Selama latihan, Jung Shin Hye dikunjungi oleh Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Kim Min Kyu.

Keduanya mulai mengagumi penampilan serta nyanyian Jung Shin Hye yang luar biasa. Jisoo kemudian mengatakan sesuatu yang membuat Kim Min Kyu sangat terkejut sekaligus kagum.

"Dia mempelajari segalanya, termasuk gerakan tangan," ujar Jisoo. "Dia mempelajari ini?" tanya Kim Min Kyu dengan ekspresi tidak percaya. "Ya, dia mengambil pelajaran vokal untuk adegan ini," jawab Jisoo.


Saat mereka bersiap untuk adegan berikutnya, Jisoo dan Choi Hee Jin melatih gerakannya dengan rajin. Sedangkan trio mata-mata Jung Hae In, Kim Min Kyu dan Jang In Sub memutuskan posisi yang tepat dengan sutradara.

Mereka kemudian merekam adegan di mana para mahasiswa harus berbaris jika ingin pergi ke kamar mandi. Selama momen ini, Jisoo menjelaskan bahwa dia harus memalingkan muka agar tidak tersenyum.

Begitu melihat Jang Seung Jo diikat di lantai, Jisoo "merasa iri" karena dia bisa tertawa selama momen tersebut. "Kamu pasti yang paling bahagia sekarang," ujar Jisoo dengan sangat lucu.

Meski para pemain terus memenuhi lokasi syuting dengan tawa, mereka langsung mendalami perannya begitu kamera berputar. Karena itulah mereka berhasil menampilkan adegan menegangkan dengan sangat baik.

Sementara itu, opini publik Korea terhadap "Snowdrop" perlahan berbalik. Kini, drama yang juga dibintangi oleh Kim Hye Yoon tersebut menuai banyak pujian karena dianggap memiliki alur cerita yang menarik.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts