Video Jungkook Latihan Tinju Jadi Ajang Reuni BTS, Komentar RM Bikin Ngakak
Twitter/bts_bighit
Selebriti
Instagram Member BTS

Dalam video yang dibagikan, Jungkook sedang berlatih dengan seorang pelatih tinju sambil berkeringat dan menunjukkan pesonanya. Video ini mengundang komentar member BTS.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) memamerkan keterampilan tinjunya dalam video terbaru yang diposting di Instagram. Video ini menarik perhatian dari member-membernya.

Pada 11 Januari 2022, Jungkook memposting video dengan keterangan, "Ini sulit." Dalam video tersebut, Jungkook sedang berlatih dengan seorang pelatih tinju sambil berkeringat dan menunjukkan pesonanya.

Setelah melihat video tersebut, para member BTS meninggalkan komentar lucu saat mereka melihat Jungkook berlatih keras dan menjadi lebih berotot. Komentar RM (Rap Monster) mungkin yang paling lucu.

Leader BTS itu berkomentar, "Jungkook, pertama-tama, aku minta maaf..." membuat semua orang tertawa. Jungkook dengan main-main menanggapi dengan mengatakan, "Maaf?"


Video Jungkook Latihan Tinju Jadi Ajang Reuni Member BTS, Komentar RM Bikin Ngakak

Source: Instagram

Member BTS yang lebih tua memang sering bercanda dengan mengatakan bahwa Jungkook di maknae menjadi terlalu kuat dan mereka takut padanya karena ia dengan mudah dapat mengangkat member mana pun.

Member yang lain juga mengomentari postingan tersebut. J-Hope menulis, "Taktakdeudududangdangdangdeukdeukdeukdeuktak," yang meniru suara pukulan. Jungkook menganggapnya lucu dengan membalas, "Hehehehe."

V ikut nimbrung dan menunjukkan betapa bangganya dirinya pada Jungkook dengan mengatakan, "Kamu bagus lagi," dan Jungkook dengan manis mengucapkan terima kasih.

Ketika komentar dibagikan secara online, banyak yang menyukai interaksi antara member. Beberapa bahkan bercanda bahwa itu mereka seperti mengadakan reuni kecil karena postingan Jungkook.

Para member BTS saat ini masih menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts