9 Potret Kim Woo Bin Menolak Tua, Siap Comeback Drama 'Delivery Night'
Instagram/____kimwoobin
Selebriti

Kim Woo Bin dikonfirmasi comeback usai sekitar 6 tahun hiatus. Kekasih Shin Min A itu akan menjadi kurir penuh semangat juang di 'Delivery Night' yang merupakan serial adaptasi webtoon.

WowKeren - Kabar bahagia untuk penggemar Kim Woo Bin. Pasalnya kekasih Shin Min A itu dikonfirmasi comeback drama baru bertajuk "Delivery Night" garapan Netflix. Kim Woo Bin menjadi tokoh utama dalam serial adaptasi webtoon tersebut dan bermain sebagai kurir. "Delivery Night" berlatar tahun 2071 di mana bumi memiliki tingkat polusi sangat parah. Bahkan manusia harus memakai respirator untuk bertahan hidup.

Dalam kondisi tersebut, muncullah seorang kurir yang siap mengantarkan pesanan ke rumah warga. Namun bukan sembarang kurir, karena ia rupanya memiliki tekad dan daya juang tinggi. Kim Woo Bin dalam "Delivery Night" akan beradu akting dengan Esom dan Kang You Seok.

Ini akan menjadi comeback drama Kim Woo Bin usai sekitar 6 tahun hiatus dari dunia hiburan. Tentu saja "Delivery Night" sangat dinantikan oleh para penggemar. Selama ini, Kim Woo Bin juga dikenal sebagai sosok yang tampan dan berhati hangat. Kini berusia 32 tahun, ia semakin tampan paripurna. Simak di sini yuk potret Kim Woo Bin.

(wk/rosi)

1. Tampan paripurna


Tampan paripurna
Instagram/____kimwoobin

Lahir 16 Juli 1989, Kim Woo Bin kini genap berusia 32 tahun. Menginjak usia 30-an, bintang drama "A Gentleman's Dignity" itu kian tampan paripurna. Ia menjadi salah satu tipe ideal kaum hawa lho.

2. Eksis di dunia model


Eksis di dunia model
Instagram/____kimwoobin

Kim Woo Bin memulai karier sebagai model. Dalam kiprahnya di dunia peragawan, Kim Woo Bin telah tampil di berbagai macam acara peragaan busana, seperti Seoul Fashion Week hingga Loewe. Ia juga meraih penghargaan sebagai Best Model. Tak sampai di sana, Kim Woo Bin rupanya memiliki bakat dalam industri musik. Ia menyumbangkan suara emasnya di drama sendiri, "Uncontrollably Fond" di OST bertajuk "Picture In My Head" dan "Do You Know".

3. Berhati lembut


Berhati lembut
Instagram/____kimwoobin

Kim Woo Bin sempat membagikan pesan yang diterimanya dari gadis yang salah nomor. Gadis tersebut rupanya tidak tahu bahwa itu nomor dari bintang "School 2013" tersebut. Gadis tersebut mengirimkan pesan permintaan tolong untuk dibelikan makanan anjing dan memanggil dengan sebutan paman. Bukannya mengabaikan pesan tersebut, Kim Woo Bin menjawab, "Yuri, kamu salah memasukkan nomor." Kim Woo Bin dipuji lembut dan lucu oleh netizen.

4. Bikin jatuh cinta ganteng dengan jas


Bikin jatuh cinta ganteng dengan jas

Kim Woo Bin menghadiri pameran The Sound Maker yang diadakan oleh salah satu perusahaan jam tangan mewah Swiss di Dongdaemun Design Plaza, Seoul. Ia tampan dengan setelan jas berwarna abu-abu. Yang mana membuat penggemar makin jatuh hati kepada bintang "The Heirs" itu. Senyum cerahnya juga membuat penggemar terrpesona.

5. Sahabat sejati


Sahabat sejati
Instagram/____kimwoobin

Kim Woo Bin adalah sosok sahabat yang perhatian. Ia memiliki geng artis yang diketahui bernama Brother Squad, yang beranggotakan aktor Jo In Sung, Lee Kwang Soo, D.O. EXO, Song Joong Ki hingga banyak lainnya. Menunjukkan perhatian atas rilis album D.O., Kim Woo Bin mempromosikan karya baru teman baiknya itu selama tiga hari berturut-turut. Sungguh BFF!

6. Ganteng maskulin


Ganteng maskulin
Instagram/____kimwoobin

Kim Woo Bin kerap dipuji memiliki proporsi tubuh yang ideal dan sempurna. Pasalnya ia tampan, tinggi dan memiliki tubuh yang bugar. Tak jarang ia menunjukkan sisi maskulinnya dengan mempertontonkan otot di media sosial.

7. Aktor berprestasi


Aktor berprestasi
Instagram/____kimwoobin

Dalam kiprahnya dalam dunia hiburan Tanah Korea, Kim Woo Bin telah menyabet serangkaian penghargaan yang mana membuktikan dirinya adalah sosok yang mumpuni. Ia telah meraih kemenangan dalam kategori New Star Award, Asia Star Award, hingga Star Award versi Hana Financial Group yang merupakan grup keuangan terbesar ketiga di Korea Selatan berdasarkan kapitalisasi pasar.

8. Manis dengan lesung pipi


Manis dengan lesung pipi
Instagram/____kimwoobin

Beberapa selebriti pria Korea seolah memiliki pesona istimewa dengan adanya lesung pipi, salah satunya adalah Kim Woo Bin. Terutama lesung pipi yang akan semakin terlihat jelas saat tersenyum. Dihadapkan pada senyum manis pada aktor tampan ini. Penggemar semakin dibuat tak kuasa menahan kekaguman akan sosok Kim Woo Bin.

9. Super stylish


Super stylish
Instagram/____kimwoobin

Menjadi seorang publik figur tentu membuat Kim Woo Bin harus selalu on point dalam setiap penampilan. Dalam momen kali ini ini, bintang film "Runway Cop" itu mengenakan busana monokrom kasual. Kim Woo Bin memadukan kaos putih, jaket jeans serta celana panjang hitam dan sepatu keds.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait