Punya Pacar Shin Min A, Begini Balasan Kim Woo Bin Dapat Pesan dari Gadis Lain
Instagram/____kimwoobin
Selebriti

Kim Woo Bin membagikan tangkapan layar dari obrolan pesan dengan seorang gadis via Instagram Story. Gadis tersebut rupanya tidak tahu bahwa itu nomor pacar Shin Min A.

WowKeren - Kim Woo Bin belum lama ini membagikan pesan yang diterimanya dari gadis lain. Gadis tersebut rupanya tidak tahu bahwa itu nomor aktor yang merupakan pacar Shin Min A itu.

Cerita ini dibagikan oleh Kim Woo Bin sendiri. Aktor kelahiran 1989 itu membagikan tangkapan layar dari obrolan pesan dengan gadis tersebut via Instagram Story.

Gadis tersebut pertama kali mengiriminya pesan, "Tolong belikan makanan ringan." Ia kemudian mengirim satu lagi, mengatakan, "Ahjussi, ini Yuri. Tolong belikan makanan ringan untuk anak anjing itu."

Punya Pacar Shin Min A, Begini Reaksi Kim Woo Bin Dapat Pesan dari Gadis Lain

Source: KStarLive


Bukannya mengabaikan pesan tersebut, Kim Woo Bin menjawab, "Yuri, kamu salah memasukkan nomor." Reaksi Kim Woo Bin mengundang gelak tawa para penggemar. Gadis itu diduga masih kecil jika melihat caranya memanggil "ahjussi."

"Kim Woo Bin sangat lucu, dia bisa saja mengabaikannya tapi dia tetap menjawabnya," komentar netizen. "Wow, Yuri adalah gadis kecil yang beruntung," tambah netizen lain. "Bagaimana menjadi Yuri?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Woo Bin dan Shin Min A diketahui sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama beberapa tahun belakangan. Keduanya beberapa kali dikabarkan akan menikah.

Kembali pada awal 2021, sumber anonim mengungkap Kim Woo Bin dan Shin Min A merencanakan pernikahan pada 2021. Hal ini disampaikan sang sumber anonim lewat acara varietas dan gosip "Rumor Has It" di Channel A.

Dalam sebuah segmen, reporter tampak menunjukkan footage perjalanan kisah Kim Woo Bin dan Shin Min A yang sudah bersama selama 6 tahun. Saat itulah, reporter Choi Jung Ah mengaku bahwa dirinya mendengar rumor persiapan pernikahan pasangan aktor-aktris tersebut. Namun rumor pernikahan belum pernah dikonfirmasi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts