Ada Kim Seon Ho Dan Kim Bum, Ini 7   Pesona Ganteng Seleb Korea Yang Miliki Lesung Pipi
Instagram/@soenho__kim/@k.kboem
Selebriti

Beberapa selebriti pria seolah memiliki pesona istimewa dengan adanya lesung pipi. Semakin manis dan mempesona berikut deretan potret selebriti bikin jatuh hati saat tunjukkan lesung pipi.

WowKeren - Beberapa selebriti pria Korea seolah memiliki pesona istimewa dengan adanya lesung pipi. Terutama lesung pipi yang akan semakin terlihat jelas saat tersenyum. Dihadapkan pada senyum manis para selebriti ini, penggemar pasti tak kuasa menahan kekaguman.

Mereka juga memiliki visual yang semakin membuat gemas dengan adanya lesung pipi. Ada dari kalangan idol dan aktor, intip sederet pesona selebriti Korea pemilik lesung pipi. Dijamin kesemsem!

(wk/rosi)

1. Kim seon ho


Kim seon ho
Instagram/@seonho__kim

Saat tersenyum manis lesung pipi Kim Seon Ho terlihat begitu jelas. Beauty mark itu sukses membuat Kim Seon Ho semakin terlihat menawan. Saat tersenyum, bintang drama "Hometown Cha-Cha Cha" itu juga terkesan menampilkan kesan hangat yang membuat hati meleleh.

2. Kim bum


Kim bum
Instagram/@k.kboem

Kim Bum memiliki lesung pipi yang imut. Terutama saat tersenyum ganteng seperti ini, bintang drama "Boys Before Flower" itu sukses membuat penggemar makin jatuh cinta. Kim Bum semakin tampan dan bersinar saat mengenakan busana serba putih.

3. Lee Seung Gi


Lee Seung Gi
Instagram/@leeseunggi.official

Lee Seung Gi memiliki lesung pipi yang terbilang unik. Letak lesung pipi bintang drama Vagabond itu terletak di bawah bibir. Selain itu Lee Seung Gi terkenal memiliki baby face. Wajahnya tetap terlihat imut meski usianya kini 34 tahun.

4. Hyun Bin


Hyun Bin
Instagram/@vast.ent

Hyun Bin memiliki lesung pipi yang membuat penampilannya kian menawan. Saat berwajah datar saja kekasih Son Ye Jin ini sudah sangat tampan, apalagi jika tersenyum dan menampilkan lesung pipi? Penggemar Hyun Bin pasti semakin dibuat menggila.

5. RM BTS


RM BTS
Instagram/@bts.bighitofficial

RM (Rap Monster) memiliki senyum manis yang sukses membuat para ARMY semakin jatuh cinta. Kehadiran lesung pipi pada wajahnya saat tersenyum semakin menambah kegantengan sang leader BTS (Bangtan Boys). Tak hanya lesung pipi yang membuat RM mempesona tapi gaya rap-nya yang sangat khas.

6. Soobin TXT


Soobin TXT
Instagram/@official_soobin

Soobin TXT memiliki lesung pipi yang begitu terlihat jelas. Idol yang disebut-sebut sebagai kembaran Minhyuk BTOB ini menunjukkan lesung pipinya yang imut bahkan tanpa perlu repot-repot tersenyum. Soobin hanya perlu mengatupkan bibirnya erat untuk memunculkan si lesung pipi.

7. Choi siwon Super Junior


Choi siwon Super Junior
Instagram/@siwonchoi

Choi Siwon terkenal sebagai member Super Junior yang ikonik karena dua lesung pipinya. Saat tersenyum, aktor sekaligus idol itu terlihat sangat manis. Lesung pipi yang begitu dalam membuat Siwon makin menambah pesonanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait