Kim Woo Bin Hadiri Acara Publik, Penampilan Ganteng Pakai Setelan Jas Bikin Jatuh Cinta
Selebriti

Pada Rabu (16/6), Kim Woo Bin menghadiri pameran The Sound Maker yang diadakan oleh salah satu perusahaan jam tangan mewah Swiss di Dongdaemun Design Plaza, Seoul.

WowKeren - Aktor Kim Woo Bin baru-baru initampil di sebuah acara publik, tampak bahagia dan sehat. Sosoknya yang luar biasa dengan kaki panjang dan tubuh berotot langsung menarik perhatian semua orang di acara tersebut.

Rabu (16/6), Kim Woo Bin menghadiri pameran The Sound Maker yang diadakan oleh salah satu perusahaan jam tangan mewah Swiss di Dongdaemun Design Plaza, Seoul. Pada hari ini, Kim Woo Bin masuk ke venue mengenakan setelan abu-abu dan dasi hitam.

Sebelum Kim Woo Bin masuk ke dalam, dia berdiri sejenak di depan fotografer. Seolah ia merasa sedikit canggung karena ini adalah penampilan publik pertamanya dalam waktu yang lama, dia tersenyum canggung lalu tertawa terbahak-bahak. Kemudian, Kim Woo Bin berpose profesional layaknya model, seperti dirinya dulu.


Kim Woo Bin Hadiri Acara Publik, Penampilan Ganteng Pakai Setelan Jas Bikin Jatuh Cinta

Source: SBS Star

Sebelumnya pada Mei 2017, Kim Woo Bin mengumumkan hiatus tanpa batas waktu setelah didiagnosis menderita kanker nasofaring. Kemudian pada November 2019, aktor tersebut membuat penampilan publik pertamanya setelah perjuangannya melawan kanker.

Saat itu, Kim Woo Bin menceritakan bahwa ia telah pulih dan siap untuk memulai pekerjaan aktingnya lagi. Dia baru saja menyelesaikan syuting film mendatang, "Alien" (judul sementara), yang akan menandai proyek pertama Kim Woo Bin sejak hiatus.

Dalam berita lainnya, pasangan kekasih Kim Woo Bin dan Shin Min A diyakini menjalani kencan romantis pada April lalu. Momen manis tersebut dipamerkan pasangan aktor dan aktris itu di akun Instagram masing-masing hingga menjadi perhatian banyak orang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts