Baru Diungkap, Indah Permatasari Nangis Ungkap Kesedihan Saat Menikah Tanpa Kehadiran Ortu
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari dan Arie Kriting baru merayakan anniversary pernikahan yang pertama. Menikah tanpa restu ibu, Indah akhirnya mengungkap perasaannya saat tak didampingi orangtua pada 12 Januari 2021.

WowKeren - Indah Permatasari merayakan anniversary pernikahan yang pertama dengan Arie Kriting. Melalui kanal YouTube miliknya, Indah untuk pertama kali menceritakan momen pernikahannya pada 12 Januari 2021 yang diliputi kebahagiaan sekaligus kesedihan.

"Aku inget banget karena mungkin situasi kita cukup berbeda," ujar Indah pada Rabu (12/1). "Jadi kita tahu betul hari ini tuh hari sangat bahagia namun ada kesedihan gitu."

Seperti diketahui, pernikahan Arie Kriting berlangsung tanpa restu dari ibunda Indah, Nursyah. Meski momen pernikahan diabadikan dengan indah dan penuh kebahagiaan, Indah rupanya merasakan kesedihan yang mendalam karena ketidakhadiran orangtua.

"Ini aku belum pernah cerita sih. Jadi udah make up di tempat kita nikah, saudara-saudaraku udah turun ke bawah tuh. Aku sendirian di atas sama orang EO," cerita Indah. "Aku deg-degan banget untuk acara itu. Trus aku diem kayak sedih banget ya. Pengin nangis. Sedih banget pas hari nikah nggak ada orangtua kan. Sedih banget."


"Trus aku nggak mau nangis kan. Cuman kayak zikir aja dalam hati. Karena di dalam ruangan itu, aku sendirian. Aku bener-bener sendirian, karena aku pengin sendiri kan," sambung Indah. "Ya udah aku cuman pengin nangis tapi nggak mau nangis, nggak mau keliatan sedih. Trus akhirnya zikir aja, doa aja semoga ini yang terbaik."

Saat menceritakan momen yang terekam dalam ingatannya tersebut, Indah tak kuasa menahan air mata. Arie Kriting lantas menenangkan dengan rangkulan dan mengusap air mata Indah sambil melontarkan kalimat bijak.

"Cuman aku inget banget adegan itu di kepalaku hari ini wedding anniversary. Hari-hari itu sangat momentum banget," tutur Indah. "Hari yang spesial, hari yang penuh bahagia namun ada kesedihan. Tapi menurutku itu pengalaman sih."

"Kan orang jalannya beda-beda. Kita pasti menginginkan yang terbaik. Yang ideal juga sama seperti orang lain," timpal Arie Kriting. "Tapi ya mungkin kita punya jalan melewatinya dengan cara seperti itu."

Lebih lanjut, Indah Permatasari mengaku tak pernah membayangkan akan melewati pernikahan seperti demikian. "Sedih banget sih emang. Karena nggak pernah kepikiran mau nikah sendirian tanpa ada orang di sampingmu. Ada saudara-saudara sih di sampingku, tapi rasanya berbeda aja," pungkas bintang film "Wedding Agreement" ini.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts