Usia Kehamilan Jessica Iskandar Akhirnya Terungkap, Vincent dan El Barack Antusias Temani USG
Instagram/inijedar
Selebriti

Ditemani Vincent Verhaag dan El Barack, Jessica Iskandar menjalani USG kehamilan. Sebelumnya diungkap bahwa anak kedua Jedar ini berjenis kelamin laki-laki.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini tengah berbahagia menanti kehadiran sang buah hati. Sebelumnya terungkap bahwa calon adik El Barack Alexander itu berjenis kelamin laki-laki.

Dalam vlog yang dibagikan pada Kamis (13/1), aktris yang akrab disapa Jedar itu tampak semangat pergi ke dokter untuk melakukan USG perdana. Tak sendirian, Jedar tentu saja ditemani Vincent dan El Barack.

Sang dokter mengungkap usia kehamilan Jedar yang selama ini jadi misteri. Disebutkan bahwa usia kandungan Jedar saat ini adalah 22 minggu.

"Keluhannya sakit kepala, 2 hari terakhir ini," ungkap Jedar ketika menceritakan kondisinya pada dokter. "Oke kita nanti lihat tensinya, sekarang (usia kandungan) sudah 22 minggu, udah oke," kata dokter.


Jedar juga sempat curhat berat badannya naik 2 kilogram selama hamil. "Aku naik 2 kilo," katanya. "Gak apa-apa, kan hamil, jadi wajarlah, ini bukan masalah gendut," timpal Vincent memberi semangat untuk sang istri.

Sementara itu tampak El Barack begitu antusias memerhatikan layar USG yang memperlihatkan gerak-gerik calon adiknya. Bocah 7 tahun ini juga begitu takjub ketika pertama kali mendengarkan detak jantung sang calon adik.

El Barack tak berhenti tersenyum selama USG Jedar berlangsung. "Like me when I sleep (seperti aku ketika tidur)," ujar El mengomentari calon adiknya yang ada di perut Jedar.

Vincent dan El Barack juga begitu girang ketika menyaksikan bahwa calon anggota keluarga mereka tampak sedang tersenyum. Bahkan El Barack meminta sang dokter untuk memutar lagi suara detak jantung calon adiknya karena saking antusiasnya.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts